Pesan Bunga Citra Lestari untuk Pasangan dan para Jomblo Sukses Bikin Mewek
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari diketahui kembali tampil di atas panggung setelah kematian Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. Penampilan BCL masih menjadi buah bibir hingga saat ini.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kembali tampil di panggung untuk pertama kali usai kematian Ashraf Sinclair. Profesionalisme wanita yang akrab disapa BCL atau Unge tersebut dipuji habis-habisan karena tampak tegar saat tampil mengisi sebuah acara di SQ Dome, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/2) malam.

Penampilan tersebut masih menjadi perbincangan warganet yang mengaku ikut menangis bersama BCL. Salah satu pesan BCL untuk para pasangan maupun yang masih jomblo lantas menjadi omongan. BCL memberi nasihat agar senantiasa menghargai waktu bersama orang-orang terkasih.

Pesan BCL untuk Pasangan dan para Jomblo Bikin Mewek

Instagram

"Di mana-mana saya selalu berkata, yang punya pasangan semoga bisa lebih mencintai pasangannya, dan yang belum punya pasangan, jangan takut, pasti akan ketemu," kata BCL. "Hargai waktu kalian mencintai, membagi kasih, bersama orang kalian cintai. Karena kalian enggak tahu kapan waktu itu akan berakhir."


Dalam video yang beredar, BCL menampilkan lagu "Karena Kucinta Kau" dan tampak tak kuasa membendung air matanya. Terlebih satu tahun lalu di tempat yang sama, BCL masih ditemani almarhum Ashraf. Warganet tampak kembali menuliskan kesedihannya diwakili emoji menangis dalam komentarnya.

Penampilan Perdana BCL

"Kak ungee yg nyanyi.. ak yg ambyar...." komentar akun @ismiiche. "Seketika peluk suami," sahut akun @mustikaadinda. "Siapa yg naroh bawang sih," tulis akun @pitriyanti_02.

"Semoga bisa selalu kuat ya kak unge," balas akun @nayaayy. "Tanggung jawab gw nangis," komentar akun @agnesmalikx. "Seneng amat lah min buat sedih, cukup semalam saja," sahut akun @negaraaplus62.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru