Jisoo BLACKPINK Dipuji Berani Tampil Seksi di Pemotretan Baru
Selebriti

Baru-baru ini Jisoo membagikan foto-foto dari balik layar pemotretan untuk Vogue Korea yang diambil oleh fotografer Petra Collins. Netizen memuji konsep penampilannya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul baru Majalah Vogue Korea untuk edisi Maret 2020. Grup besutan YG Entertainment itu tampil cantik memancarkan aura super model mereka.

Pemotretan BLACKPINK untuk Vogue Korea diambil oleh fotografer Petra Collins. Fakta menakjubkan dari pemotretan kali ini adalah Jennie dan kawan-kawan berkolaborasi dengan brand besar yang mengontrak mereka.

Jisoo adalah brand ambassador untuk Dior di Korea. Dior adalah perusahaan barang mewah Prancis yang dikontrol dan diketuai oleh pengusaha Prancis Bernard Arnault, yang juga mengepalai LVMH, grup mewah terbesar di dunia. Dalam pemotretan, Jisoo tampil anggun dan berkelas mengenakan beberapa busana Dior.

Baru-baru ini Jisoo membagikan foto-foto dari balik layar pemotretan. Salah satu konsep sukses menyedot perhatian penggemar. Jisoo memadukan gaya modis dan seksi dengan dress pendek yang mengumbar punggung. Namun ia memakai pakaian dalam sehingga tidak terlalu buka-bukaan.


Netizen memuji Jisoo karena berani tampil seksi di pemotretan ini. "Seperti yang diharapkan, Jisoo BLACKPINK perlu tahu bahwa dia seksi. Aku tidak bisa tidak memperhatikannya karena dia sangat baik dan ramah. Aku bangga dengan Jisoo," puji netizen.

"Aku suka konsep Jisoo yang ini. Dia seksi dan berkelas," tambah netizen lain. "Kecantikan Jisoo benar-benar sempurna," sahut yang lain. "Aku berharap bisa menyaksikan kecantikannya dengan mataku sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru