Dikenal Tajir, Aksi Sarwendah Cuci Baju Dengan Tangan Banjir Pujian
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu menunjukkan berbagai potret istrinya, Sarwendah saat mencuci baju dengan tangan. Potret tersebut lantas menuai banyak pujian dari netizen yang mengaku kagum dengan Wendah.

WowKeren - Ruben Onsu kini dikenal sebagai artis yang kaya raya lantaran usaha bisnisnya yang berkembang pesat. Meski begitu, Sarwendah yang menjadi istri Ruben tampak selalu tampil sederhana.

Baru-baru ini Ruben membagikan potret Wendah saat menjalani rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga. Wendah terlihat tampil sederhana seperti ibu rumah tangga pada umumnya saat melakukan berbagai pekerjaan rumah.

Dengan menggunakan daster, Wendah terlihat serius mengucek baju-baju kotor dengan tangannya sendiri. Tak ayal, aksi Wendah ini membuat Ruben merasa gemas hingga ingin mengabadikan momen tersebut.

Kerjaan numpuk katanya jng diganggu hahahaha Happy weekend,” tulis Ruben sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu ( 1/3). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Postingan tersebut kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan beragam respon dari netizen hingga sejumlah artis lainnya.

Dikenal Tajir, Aksi Sarwendah Cuci Baju Dengan Tangan Banjir Pujian

Instagram

Terlihat Ivan Gunawan hingga Rossa turut menorehkan tanggapannya di kolom komentar. “Bunda .... abis itu kerumah ku yahh plisssss,” tulis Igun dengan menambahkan emoji strong. “EO rumah lg sibuuukkk yaaa.salut bgt sama sarwendaaah,” sahut Rossa dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, netter yang lain membanjiri kolom komentar dengan banyak pujian untuk Wendah. Pasalnya mereka merasa salut dengan sikap Wendah yang memberikan dedikasi tinggi untuk keluarganya.

Salut bnget sm bunda ini dedikasi utk keluarga total bngt, artis lain mah kalah deeh wlw udh tajirpun,” tulis seorang netter. “Salut banget sm istrinya koko ruben.Semoga langgeng dan selalu bahagia.Aamiin,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru