Pulang dari Italia, Han Ye Seul Dipaksa Karantina Sendiri Meski Tak Ada Gejala Corona
News1
Selebriti

Aktris Han Ye Seul menghadiri Milano Fashion Week di Italia belum lama ini. Netizen memaksanya untuk melakukan karantina sendiri meski ia mengaku tidak memiliki gejala.

WowKeren - Han Ye Seul adalah salah satu selebriti yang menghadiri Milano Fashion Week di Italia belum lama ini. Kim Chung Ha, yang menghadiri acara yang sama, dinyatakan negatif dari virus Corona, tapi dua stafnya dinyatakan positif. Hwang Minhyun dan staf NU'EST juga telah diperiksa, tapi semuanya dinyatakan negatif.

Sepertinya Han Ye Seul tidak diperiksa secara medis. Namun baik Han Ye Seul maupun stafnya tidak mengalami gejala seperti demam. Ini membuat netizen memaksanya untuk melakukan karantina sendiri. Mengingat gejala Corona bisa muncul dalam waktu hingga dua minggu.

"Tidak ada yang buruk untuk menjadi ekstra hati-hati. Jadi harap karantina dirimu selama dua minggu ke depan."

"Aku senang dia tidak punya gejala, tapi kuperhatikan di vlog-nya di YouTube bahwa dia pergi ke sebuah restoran di Chungdam setelah perjalanannya ke Italia (tidak yakin apakah waktunya tepat). Bukankah seharusnya dia mengkarantina dirinya selama dua minggu. Mari kita berhati-hati."

"Harap karantina dirimu sendiri."

"Jika dia kembali dari Italia, dia harus dites bahkan jika dia tidak memiliki gejala. Dia juga harus mengkarantina dirinya sendiri. Tidak seperti dia tidak punya uang untuk membayar tes sendiri serta semua stafnya yang menemaninya. Orang tanpa gejala masih dapat menyebarkannya jika mereka memilikinya."


"Ini baru seminggu sejak dia kembali jadi dia dan stafnya harus mengkarantina diri mereka sendiri selama masa inkubasi."

"Dia bisa berada di masa inkubasi jadi siapa yang tahu. Dan kenapa dia mempertaruhkan diri sendiri untuk peragaan busana seperti itu, huh."

"Jadi bagaimana jika dia tidak memiliki gejala? Ada masa inkubasi jadi dia harus mengkarantina dirinya sendiri."

"Ada masa inkubasi dua minggu, jadi apa masalahnya jika dia tidak menunjukkan gejala sekarang?"

"Apakah dia memiliki gejala atau tidak, dia harus mengkarantina dirinya selama tiga minggu dan tetap keluar dari ruang siaran."

"Ada banyak orang yang terinfeksi tanpa gejala."

Sementara itu, Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru pada 2 Maret menyebutkan ada 4.212 kasus dengan 22 korban jiwa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait