Simpan Dendam, Kim Jong Kook Ogah Kabari Haha Soal Pernikahannya di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (1/3), Kim Jong Kook mengungkapkan kalau dia merasa terkhianati oleh perbuatan Haha di masa lalu. Karena itu, dia bahkan enggan mengabari Haha jika menikah kelak.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (1/3). Dalam episode ini, para anggota lagi-lagi terlibat dalam berbagai obrolan yang menarik.

Kim Jong Kook mengutarakan keluhannya terhadap Haha di masa lalu. Ia menggambarkan insiden itu sebagai salah satu momen paling mengejutkan dalam hidupnya saat Haha memberitahunya bahwa dia akan menikahi Byul delapan tahun lalu.

"Suatu hari, Kwang Soo, Haha dan aku pergi ke kolam renang bersama. Di sana, kami berbicara tentang pernikahan dan wanita seperti apa yang harus kami nikahi di masa depan," ujar Kim Jong Kook.

"Di akhir pembicaraan kami, Haha tiba-tiba mengundang kami ke pesta ulang tahun ayahnya yang ke-70 yang berlangsung malam itu. Jadi, kami pergi ke pesta ulang tahun ayah Haha setelah kembali ke Seoul," jelasnya.

"Ketika aku sampai di sana, Byul duduk di sebelah Haha alih-alih ayahnya. Oh, Yoo Jae Seok juga ada di sana. Lalu dia seperti, 'Kawan, aku akan menikah. Aku menikahi Byul'. Rasanya sama sekali tidak masuk akal bagiku, karena Haha dan aku berbagi kekhawatiran kami tentang tidak dapat menemukan seseorang untuk dinikahi beberapa jam yang lalu, kalian tahu," ungkapnya.


Simpan Dendam, Kim Jong Kook Ogah Kabari Haha Soal Pernikahannya di \'Running Man\'

Soompi

"Seluruh situasi itu konyol. Aku tidak tahu bagaimana harus menerimanya. Meski demikian, aku merasa sangat dikhianati. Aku masih merasa dikhianati meskipun sudah delapan tahun berlalu," tuturnya kemudian.

Karena merasa sakit hati dan seolah masih menyimpan dendam, Kim Jong Kook pun bertekad untuk tidak memberitahu Haha soal pernikahannya kelak. Dengan begitu, Haha akan mengetahui kabar pernikahannya melalui media.

"Jong Kook dengan serius tidak akan pernah berhenti membicarakan hal itu. Kalian tahu apa yang dia katakan setelah itu? Dia seperti, 'Aku tidak akan pernah memberitahumu tentang pernikahanku lebih awal. Kamu akan mengetahuinya melalui artikel berita," jelas Haha.

"Aku tidak bercanda! Kamu akan benar-benar mengetahuinya melalui media!" tegas Kim Jong Kook. "(Kim Jong Kook) memberitahuku bahwa dia benar-benar tidak akan memberitahu Haha," timpal Yang Se Chan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru