Konser di Jakarta, Begini Reaksi Jisung Cs Saat Fans Teriak Minta NCT Dream Jadi Sub-Unit Tetap
Musik

Di konser, para fans mengungkapkan keinginan mereka agar NCT Dream, yang dimaksudkan untuk memiliki member yang terus berganti lewat sistem rotasi, dijadikan sub-unit tetap.

WowKeren - NCT Dream menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "The Dream Show" yang digelar Minggu (1/3) kemarin di Istora Senayan. Ini merupakan kesekian kalian mereka berkunjung ke Jakarta, namun pertama kali menggelar konser solo.

Dalam konser "The Dream Show", NCT Dream membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Chewing Gum", "GO", "We Boom" dan masih banyak lagi. Jaemin dan kawan-kawan betul-betul menunjukkan performance terbaik mereka lewat konser ini.


Di sini, para fans mengungkapkan keinginan mereka agar NCT Dream, yang dimaksudkan untuk memiliki member yang terus berganti lewat sistem rotasi, dijadikan sub-unit tetap. Fans meneriakkan, "Fixed unit!" pada segmen encore.

Source: Twitter @Yunitamalia

Mendengar teriakan fans, para member NCT Dream tampak bingung dan saling mengatakan sesuatu pada satu sama lain. Di tengah teriakan fans, Haechan berkata, "Kami tidak tahu bagaimana masa depan tapi kami akan berusaha yang terbaik."

Sementara member lainnya masih bingung ingin memberikan reaksi seperti apa, Jisung justru berteriak, "Yaaaa!" yang disambut dengan sorakan fans. Pada gelaran konser sebelumnya di Filipina, fans juga meneriakkan hal yang sama.

Seorang fans di media sosial menulis,"To my dearest nct dream, please fixed unit. gue ga akan kuat kalo ngeliat kalian pisahhhh walaupun gue ga ikutin dari debut ya, tapi kerasa bgt kalian sedeket itu. thank you for taking care each others. hyung line, thank you for taking care our babies. luv you guys."

Sementara itu, NCT Dream debut pada Agustus 2016 dengan 7 member termasuk Mark Lee, yang lulus pada Desember 2018. Kini NCT Dream beranggotakan 6 orang dan fans telah lama meminta agar tak ada pergantian member dan grup ini dijadikan grup permanen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts