Merana Ditinggal Lucinta Luna, Pacar Brewokan Lebat Digoda Mirip Asisten Raffi Ahmad
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Abash masih mengisyaratkan kerinduan pada Lucinta Luna yang dipenjara karena kasus narkoba. Disaat sedang ngode rindu di Instagram, netter malah meledek Abash yang bentuk wajahnya mirip Merry.

WowKeren - Lucinta Luna kini masih mendekam di penjara. Ia mencoba mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"Sudah ajukan rehabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus, 27 Februari. "Pengajuannya masih diteliti oleh penyidik."

Yusri mengungkap polisi masih melengkapi berkas-berkas dari kasus artis transgender tersebut. "Sampai saat ini pemberkasan masih jalan, dari penyidik masih terus melengkapi berkas perkara tentang LL. Nanti kalau sudah selesai kita sampaikan," lanjut Yusri.

Soal kondisi Lucinta, Yusri lantas memberikan tanggapan. Ia mengungkap kalau artis bernama asli Muhammad Fatah itu baik-baik saja.

Disisi lain, kekasih Lucinta, Abash, mulai bertingkah janggal. Ia sempat pamer foto telanjang dada sambil berendam di kolam renang. Tak cuma itu, Abash yang ternyata seorang wanita ini mengungkap rasa rindu pada Lucinta.


Abash juga pamer video dirinya brewokan lebat. Salah satu video juga memperlihatkan sosok Lucinta Luna yang bersandar pada Abash.

"Cepetan dong," demikian curhat Lucinta di video lama. "Sabar ya sayang," kata Abash.

Sementara itu, wajah Abash yang makin macho kembali jadi bahan perbincangan. Netter menilai Abash tetap ngotot jadi cowok hingga menggoda wajahnya mirip Merry, asisten Raffi Ahmad.

Jika diperhatikan sekilas, gaya rambut hingga bentuk rahang Abash memang mirip Merry. Bedanya, Merry tak memiliki brewok selebat milik Abash.

"Mirip asisten raffi ahmad,,c merry," kata netter. "Hahaha beneran mirip ya," kata netter.

Abash juga masih dibully sebagai cewek halu. Menanggapi sindiran netter, Abash malah balik meledek. "Mau Dikomentarin apa lagi?" kata Abash.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait