Jungwoo, Mark dan Haechan NCT 127 Jadi Bad Boy Ganteng di Teaser Comeback 'Neo Zone'
Musik

NCT 127 siap comeback dengan merilis full album kedua bertajuk 'NCT #127 Neo Zone'. Hari Ini, Selasa (3/3), mereka merilis teaser foto tiga member yaitu Jungwoo, Mark dan Haechan.

WowKeren - Hampir satu tahun setelah perilisan mini album "We Are Superhuman", NCT 127 siap comeback dengan merilis karya baru. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut akan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret mendatang.

Sebelumnya, NCT 127 telah merilis klip untuk masing-masing track di album "NCT #127 Neo Zone". Hari ini, Senin (2/3) tengah malam waktu setempat, gantian mereka merilis teaser foto tiga member yaitu Jungwoo, Mark Lee dan Haechan.

Jungwoo, Mark dan Haechan NCT 127 Jadi Bad Boy Ganteng di Teaser Comeback \'Neo Zone\'

Source: Official

Jungwoo yang kembali beraktivitas setelah berbulan-bulan hiatus kini tampil ganteng berbalut pakaian serba hitam di teaser comeback. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut juga tak kalah mempesona saat mengenakan jaket varsity warna merah.


Jungwoo, Mark dan Haechan NCT 127 Jadi Bad Boy Ganteng di Teaser Comeback \'Neo Zone\'

Source: Official

Paduan busana serupa juga diusung Mark dan Haechan, yang membuat mereka terlihat seperti bad boy. Gambar naga serta tulisan hanzi sebagai latar belakang seolah menambah kesan bandel dari mereka.

Jungwoo, Mark dan Haechan NCT 127 Jadi Bad Boy Ganteng di Teaser Comeback \'Neo Zone\'

Source: Official

Album "NCT #127 Neo Zone" akan memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini juga mengumumkan gelaran tur konser kedua bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini kota-kota yang telah diumumkan akan menjadi destinasi konser ini adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait