Seolhyun AOA Cantik di Pemotretan, Bahas Kesehatan Mental Sampai Kebiasaan Donasi
Selebriti

Dalam wawancara dengan BIG ISSUE, Seolhyun mengungkapkan rasa percaya dirinya sebagai idol yang tahun ini kariernya mencapai tahun ke-9 serta alasannya banyak berdonasi.

WowKeren - Baru-baru ini Seolhyun AOA menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah BIG ISSUE. Foto-foto pemotretan yang menampilkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut dipublikasikan Senin (2/3) kemarin.

Dalam wawancara dengan BIG ISSUE, Seolhyun mengungkapkan rasa percaya dirinya sebagai idol yang tahun ini kariernya mencapai tahun ke-9. "Aku merasa lebih rileks dari sebelumnya. Aku sering mendengar bahwa aku punya mental yang kuat. Aku pikir aku sehat secara mental," ungkap Seolhyun.

Tahun lalu, Seolhyun dan member AOA yang lain tampil di ajang "Queendom" yang ditayangkan Mnet. Performance mereka saat membawakan "Egoistic" milik Mamamoo mendapat banyak pujian dari netizen. Seolhyun pun membicarakan ini dalam wawancaranya.


Seolhyun AOA Cantik di Pemotretan, Bahas Kesehatan Mental Sampai Kebiasaan Donasi

Source: Official BIG ISSUE

"Faktanya, kami tidak terlalu memaknainya saat kami mempersiapkan performance ini," kata Seolhyun. "Tapi setelah performance, banyak orang menginterpretasikan dan menerimanya secara positif. Aku bangga karena AOA telah menjadi sesuatu yang representatif."

"Sejak performance itu, aku mendengar banyak pujian 'tampan' dari fans. Aku senang fans bilang aku tampan," Seolhyun menambahkan.

Seolhyun sendiri dikenal sering memberikan donasi serta melakukan pekerjaan relawan. Di sini, pelantun "Come See Me" tersebut menjelaskan kenapa ia melakukannya. "Aku merasa bangga karena aku bisa membantu orang lain. Aku selalu berusaha mencari tahu bantuan apa yang bisa aku berikan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru