Lee Dong Wook Dituduh Jadi Anggota Sekte Shincheonji Penyebar Corona di Korsel
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Spekulasi online merajalela tentang berbagai selebriti yang diduga menjadi bagian dari Shincheonji. Agensi merilis pernyataan terkait rumor bahwa Lee Dong Wook adalah anggota sekte.

WowKeren - Wabah virus Corona (COVID-19) saat ini menjadi momok di seluruh dunia. Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 5.186 kasus dengan 29 korban jiwa.

Dilaporkan bahwa sekte yang dikenal sebagai Shincheonji berada di pusat penyebaran kasus Corona di wilayah Daegu yang kemudian meluas ke seluruh wilayah Korea Selatan. Spekulasi online merajalela tentang berbagai selebriti yang diduga menjadi bagian dari sekte tersebut.


Salah satu selebriti yang dituduh menjadi anggota sekte adalah Lee Dong-wook. Menanggapi rumor, King Kong by Starship selaku agensi langsung merilis pernyataan resmi hari ini, Selasa (3/3). Agensi menyampaikan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu tentang kepercayaan agamanya.


Halo, ini King Kong by Starship. Baru-baru ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa rumor palsu sedang menyebar tentang artis kami yang terlibat dalam agama khusus."

Sehubungan dengan hal ini, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pengembangan rumor yang tidak berdasar, fitnah jahat, dan komentar yang mencemarkan nama baik karakter artis kami. Kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap perilaku yang menyebarkan atau membuat rumor ini dan merusak karakter dan nama baik artis kami."

"Agensi kami akan terus memantau situasi secara aktif sehingga kerusakan lebih lanjut tidak terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan melakukan tindakan hukum yang kuat tanpa kompromi. Terima kasih telah mencintai dan mendukung artis dari agensi kami."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts