Jennie dan Lisa di Mana-Mana, YG Dituding Anak Tirikan Jisoo - Rose BLACKPINK
Selebriti

Lisa dan Jennie terlihat di mana-mana saking banyaknya iklan yang mereka bintangi. Sebaliknya, Rose dan Jisoo nyaris tidak terlihat di mana pun, membuat YG dikritik netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu grup K-Pop terpopuler di dunia saat ini. Namun menurut netizen, YG Entertainment tidak memperlakukan para membernya secara adil.

Jennie dan Lisa disebut sebagai dua member yang paling diberi dukungan oleh perusahaan. Bisa dilihat dari kontrak iklan mereka yang banyak. Keduanya bahkan ada di mana-mana saking banyaknya iklan yang mereka bintangi.

Jennie dan Lisa di Mana-Mana, YG Dituding Anak Tirikan Jisoo - Rose BLACKPINK

Source: Pann

Sebaliknya, netizen menuding YG Entertainment mengabaikan Jisoo dan Rose. Mereka nyaris tidak terlihat di mana pun. Ini membuat netizen mengkritik agensi yang didirikan Yang Hyun Suk itu.


"YG seharusnya sudah merilis lagu solo Rose. Sudah satu setengah tahun sejak solo Jennie dirilis dan masih belum ada kabar apa-apa tentang solo Rose," komentar netizen. "Serius jika aku adalah Yang Hyun Suk, aku akan memperlakukan Rose dengan baik. Dia baik, pandai menyanyi, menari, cantik dan memiliki tubuh yang bagus. Aku pasti sudah memberinya beberapa album solo. Aku benar-benar tidak mengerti kenapa dia menyembunyikan anak-anak semacam ini," tambah netizen lain.

"Jennie semakin didorong oleh perusahaan. Jika Lisa tidak memiliki banyak penggemar di luar negeri, aku yakin hanya Jennie yang akan didorong seperti itu? Serius, aku tidak mengerti kenapa mereka akan merusak visual Jisoo dan suara Rose seperti itu. Aku benar-benar tidak mengerti kenapa mereka tidak mendorong member yang lain tapi memberikan segalanya kepada Jennie," tulis netizen.

"Mereka mengatakan bahwa ketika solo Jennie keluar, mereka akan merilis solo semua member. Jadi kapan solo Rose dirilis? Itu adalah omong kosong untuk percaya bahwa mereka merekamnya dan aku bertaruh bahwa itu bahkan bukan lagunya yang diciptakan sendiri. Apakah aku bahkan dapat melihat solo Lisa sebelum aku mati?" sahut yang lain.

Di sisi lain, netizen memahami kenapa YG begitu mendorong Jennie dan Lisa dibanding dua member lain. "Lisa sangat populer di Asia Tenggara dan bisnis hanya tertarik pada Jennie. Apa yang kalian maksud dengan 'tidak mendorong anak-anak lain'? Ada begitu banyak CF dengan 4 member," kata netizen. "Jennie adalah yang paling populer di Korea dan Lisa menaklukkan Asia Tenggara. Sementara dua lainnya tidak benar-benar memiliki daya tarik publik," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru