Lee Dong Wook Bantah Terlibat Sekte Penyebar Corona, Komentar Netizen Bikin Ngakak
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Isu Lee Dong Wook adalah anggota Shincheonji, pusat penyebaran kasus Corona di wilayah Daegu, menuai beragam komentar. Netizen memberikan beberapa komentar kocak.

WowKeren - Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus COVID-19 (Corona) terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 5.621 kasus dengan 33 korban jiwa, 41 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

Dilaporkan bahwa sekte yang dikenal sebagai Shincheonji berada di pusat penyebaran kasus Corona di wilayah Daegu yang kemudian meluas ke wilayah lainnya. Spekulasi online merajalela tentang berbagai selebriti yang diduga menjadi bagian dari sekte tersebut.


Shincheonji adalah sebuah sekte fundamentalis Kristen di Korea yang telah dilaporkan bertanggung jawab atas penyebaran di Daegu. Laporan baru menyatakan bahwa 12 anggota eksekutif gereja menghadapi tuduhan pembunuhan atas kelalaian yang disengaja karena mengabaikan perintah isolasi yang dibuat oleh pemerintah dan pejabat kesehatan.

Sebelumnya nama Lee Dong-wook disebut-sebut sebagai salah satu anggota Shincheonji. Namun King Kong by Starship selaku agensi telah membantah rumor dan menyampaikan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

Isu Lee Dong Wook anggota Shincheonji menuai beragam komentar. Netizen memberikan beberapa komentar kocak menyinggung perannya sebagai malaikat maut di drama hits tvN "Goblin".

"Kenapa malaikat maut ikut-ikut kelompok religius?" komentar netizen. "Diam, Lee Dong Wook adalah malaikat maut," tambah netizen lain. "Lee Dong Wook adalah tipe yang bisa membuat agama sendiri dengan wajahnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen juga memberikan komentar seperti, "Kenapa mereka selalu menyeret selebritis? Menyindir selebritis karena donasi sudah aneh dan sekarang kita bahkan akan membuat rumor tentang mereka terlibat Shincheonji."

"Berhenti membuat rumor palsu tentang selebritis," tulis netizen. "Bahkan jika itu bukan Lee Dong Wook, akan ada beberapa selebriti lainnya," sahut yang lain. "Jangan menyentuh Lee Dong Wook. Sebelum kalian melibatkan selebriti di Shincheonji, periksa saja politisi," tutur lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts