Hyeri Girl's Day Disebut Paling Cantik di Era 'Something', Setuju?
Selebriti

Tak cuma bagi Girl's Day, 'Something' juga disebut sebagai era keemasan bagi Hyeri. Setidaknya begitulah menurut netizen yang mempublikasikan salah satu postingan di situs Pann.

WowKeren - Debut pada 2020, Girl's Day sempat menikmati era popularitas dimulai saat mereka merilis "Expectation" dilanjutkan dengan "Female President" pada 2013. Namun banyak orang setuju kalau puncak popularitas Girl's Day adalah saat grup beranggotakan 4 orang itu merilis "Something" pada Januari 2014.

Tak cuma bagi Girl's Day, "Something" juga disebut sebagai era keemasan bagi Hyeri. Setidaknya begitulah menurut netizen yang mempublikasikan salah satu postingan di situs komunitas online Pann.

Postingan tersebut memuat foto dan gif Hyeri yang diambil dari era "Something" di mana ia berambut pirang. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga berpenampilan berbeda dari sekarang dengan gaya rambut bob-cut yang diusungnya.

Hyeri Girl\'s Day Disebut Paling Cantik di Era \'Something\', Setuju?

Source: Pann


Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari netizen yang lain. Setuju dengan isi postinga, mereka juga berpendapat kalau Hyeri terlihat paling cantik saat ia dan member Girl's Day lainnya mempromosikan "Something".

"Cewek-cewek juga ikut gila melihatnya..." komentar netizen. "Setuju, bahkan saat SMP dulu, semua cowok memasang fotonya sebagai foto profil," kata netizen lainnya. "Aku kira dia paling terkenal setelah aegyo 'Aiing'," ujar yang lain.

"Benar, menurutku masa keemasan Hyeri juga sat 'Aiing'. Tapi memang benar klaau bagi para remaja, Hyeri sudah legendaris saat era 'Something'. Kalau kalian melihat Facebook, saat itulah foto Hyeri mulai bermunculan," kata netizen.

"Gayanya paling cantik di era itu. Karena warna kulit Hyeri, dia kelihatan cantik dengan warna rambut pirang silver seperti ini. Dia jauh lebih cocok dengan rambut pendek daripada rambut panjang. Itu gaya terbaiknya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru