Begini Momen Manis Eric Shinhwa Saat Tinggal Bareng Go Won Hee di 'Yoo Byul Na! Chef Moon'
TV

'Yoo Byul Na! Chef Moon' kembali merilis foto adegan baru yang menampilkan kebersamaan Eric Shinhwa dan Go Won Hee saat tinggal bersama. Drama ini sendiri akan mulai tayang di Channel A pada 27 Maret mendatang.

WowKeren - Channel A saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Yoo Byul Na! Chef Moon". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari kedua pemeran utamanya yakni Moon Seung Mo (Eric Mun Shinhwa) dan Yoo Bella (Go Won Hee).

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan kebersamaan Moon Seung Mo dan Yoo Bella saat tinggal bersama. Meski baru bertemu untuk pertama kalinya, keduanya tampak cukup akrab dan dekat dengan satu sama lain.

Di foto pertama Moon Seung Mo terlihat sedang berbincang dengan Yoo Bella saat mereka duduk bersama di sofa. Di foto kedua, Yoo Bella memperhatikan Moon Seung Mo yang sedang memasak dengan serius.

Begini Momen Manis Eric Shinhwa Tinggal Bareng Go Won Hee di \'Yoo Byul Na! Chef Moon\'

Channel A


Di foto terakhir, Yoo Bella dan Moon Seung Mo terlihat saling menatap hangat saat sedang minum bersama di ruang tamu. Meski sederhana, kebersamaan mereka itu tampak manis dan menyenangkan.

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin atau Yoo Bella. Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo. Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari pemilik restoran gukbap (nasi dengan sup) Korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

"Yoo Byul Na! Chef Moon" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Touch" yang dibintangi oleh Kim Bo Ra. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts