Kocaknya Luna Maya Cekoki Geng Menteri Ceria Tentang BTS
Instagram
Selebriti

Luna Maya adalah salah satu penggemar berat Boyband BTS. Ia bahkan memaksa teman-temannya di Geng Menteri Ceria untuk memberikan respon soal penampilan BTS di video klip terbarunya yang berjudul 'On'.

WowKeren - Luna Maya adalah salah artis Tanah Air yang sangat mengidolakan Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Ia selalu tak pernah ketinggalan berita tentang BTS. Luna juga memiliki banyak koleksi berbau BTS.

Baru-baru ini, Luna terang-terangan memaksa teman-temannya di Geng Mentri Ceria untuk menonton video musik BTS yang berjudul "On". Mereka yang sebenarnya berkumpul di rumah Luna Maya untuk merayakan ulang tahun Melaney Ricardo, tiba-tiba dimanfaatkan Luna untuk diajak menonton dan memberikan komentar atas video terbaru BTS.

Bahkan saat tahu ada salah satu temannya, Iwet Ramadhan, sibuk dengan ponselnya, Luna langsung merebut ponsel tersebut agar konsentrasi melihat video. "Lihat nih," kata Luna sambil terkekeh dalam vlog YouTube-nya yang diunggah, Senin (2/3).

Sambil berjalan ke arah televisi, Luna menunjuk agar Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Herjunot Ali melihat aksi BTS di video klip tersebut. Herjunot yang awalnya terlihat serius mengamati video musik, langsung tersenyum ketika Luna tiba-tiba meminta mereka memberikan komentar.


"Ini suami gue nih," ujar Luna penuh antusias. Tak hanya memaksa teman-temannya untuk menonton video tersebut, Luna Maya juga membagikan informasi yang dia ketahui tentang masing-masing anggota BTS. Luna menjelaskan, beberapa fakta tentang Jimin BTS yang dulunya seorang penari kontemporer, V yang diketahuinya adalah anak petani, tapi saat Herjunot bertanya tentang RM alias Rap Monster, begini jawaban kocak Luna Maya.

"RM dia anak orangtuanya. Tapi ibunya pinter banget, jenius banget. Ini RM, Kim Nam Joon, suami gua," ujar Luna dengan pandangan tak teralihkan dari layar televisi.

Sementara yang lainnya hanya bisa pasrah ikut mendengarkan Luna yang sedang serius menjelaskan dan tetap tak mengalihkan pandangannya dari penampilan BTS di layar televisi. Sahabat-sahabatnya juga tampak tak keberatan saat dicekoki oleh Luna soal informasi tentang BTS.

Meski tak tahu tentang BTS, tapi Geng Menteri Ceria beserta Herjunot berusaha untuk menikmati penampilan idola favorit Luna itu. Tak dipungkiri mereka rupanya juga mulai tertarik dengan informasi yang disampaikan oleh Luna. Mereka pun bahkan terlihat serius saat menonton video klip tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru