Begini Perasaan V Dan Member BTS Yang Lain Saat Tampilkan Comeback Stage Tanpa Fans
Official MNet
Musik

Akibat tak bisa melihat idola-nya secara langsung, banyak fans yang membanjiri akun Weverse BTS dengan ucapan kangen. Banyaknya ungkapan rindu ini tentu menarik perhatian member BTS, termasuk V.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang menjalani masa promosi untuk album terbaru mereka, "Map Of The Soul: 7". Tak tanggung-tanggung, BTS juga turut menyabet banyak piala untuk lagu utama mereka yang berjudul "ON".

Namun sayang sekali, BTS dan artis lain yang sedang promosi harus tampil tanpa audiens karena wabah virus corona yang meluas di Korea Selatan. Dalam tanggapan terbarunya terhadap komentar fans di Weverse, V mengungkapkan bagaimana perasaannya dan para member akhir-akhir ini terkait hal itu.

Akibat tak bisa melihat idola-nya secara langsung, banyak fans yang membanjiri akun Weverse BTS dengan ucapan kangen. Banyaknya ungkapan rindu ini tentu menarik perhatian member BTS, termasuk V.

"Aku merindukan kalian. Aku memutar album kalian berulang-ulang. Dan semakin aku mendengarkannya, semakin aku merindukan kalian!" ungkap salah satu fans di Weverse.

Untuk ini, V menjawab bahwa para anggota juga merindukan fans yang datang untuk melihat mereka. Komentarnya menjelaskan bahwa sangat sulit bagi BTS untuk tampil di studio kosong juga, karena mereka dikenal mendapatkan energi besar dari penggemar mereka yang mendukung di antara penonton.


Begini Perasaan V Dan Member BTS Yang Lain Saat Tampilkan Comeback Stage Tanpa Fans

Koreaboo

"Kami juga merindukan kalian. Rasanya seperti kami tampil di tempat yang kosong," ungkap V yang dilengkapi dengan emoji menangis.

Sebelumnya, performance BTS di acara musik terpaksa dilakukan tanpa kehadiran penggemar demi alasan keamanan mengingat jumlah penderita virus Corona di Korea Selatan terus bertambah. Stasiun penyiaran memutuskan untuk merekam acara musik tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19 (virus Corona).

Tak hanya itu, Big Hit Entertainment juga memberi tahu penggemar melalui portal Weverse bahwa konser 4 hari "Map of the Soul" di Seoul telah dibatalkan. Hal ini juga berkaitan dengan mewabahnya virus Corona di Korea.

"Konser 'Map Of The Soul', yang semula dijadwalkan berlangsung pada 11-12 April dan 18-19 April di Stadion Olimpiade, telah dibatalkan. Karena penyebaran Coronavirus (COVID19) di seluruh dunia, saat ini tidak dapat diprediksi sejauh mana virus akan menyebar pada bulan April. Lebih lanjut, mengamankan staf konser, peralatan, dan bahkan mobilitas tidak pasti," bunyi pengumuman agensi

"Kami berharap bahwa situasi akan membaik, tetapi mempertimbangkan keselamatan dan kesejahteraan tidak hanya 20.000 penonton tetapi juga para artis dan banyak lagi, serta potensi kerusakan yang dapat disebabkan oleh pembatalan mendadak acara tersebut. lebih dekat dengan tanggal seperti perjalanan ke luar negeri, biaya bisnis, dll, kami pasti sampai pada kesimpulan untuk mengumumkan pembatalan acara sekitar sebulan sebelumnya," lanjut agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait