Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Saat Virus Corona Mewabah, Terancam Batal?
Instagram/ayutingting92
Musik

Banyak pertunjukan musik di Indonesia yang dibatalkan akibat wabah virus corona. Lantas bagaimana nasib konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan segera digelar?

WowKeren - Wabah virus corona telah masuk ke Tanah Air dan ada 2 orang warga Indonesia yang terjangkit. Hal tersebut membuat sejumlah penyanyi maupun grup asa luar negeri yang membatalkan konser mereka di Indonesia.

Sebelumnya, festival musik seperti "Head in The Clouds" Jakarta hingga Hammersonic 2020 telah batal digelar akibat wabah virus corona. Sementara itu, Ayu Ting Ting juga akan menggelar konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada 28 Maret mendatang.

Namun Ruben Onsu selaku promotor menegaskan bahwa konser tunggal Ayu tetap berjalan sesuai rencana. Tak hanya itu, suami Sarwendah tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh, hingga tim medis di konser tunggal Ayu nanti.


"Belum ada perubahan apa pun, saya masih on the track," ungkap Ruben saat dijumpai di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/3). "Kekhawatiran ada, tapi kan masuk situ ada tim medisnya dan itu kan indoor ya. Dan untuk masuk ke sana kita sportif ada tim medisnya."

Lebih lanjut, Ruben juga memastikan bahwa setiap kru maupun penonton konser Ayu harus melewati pemeriksaan tim medis. Pasalnya presenter berusia 36 tahun tersebut juga rutin menerapkan pengecekan kesehatan terhadap para karyawannya. Begitu pula dengan Ayu yang meminta doa agar konser tunggalnya berjalan lancar.

"Semua yang (masuk) diperiksain. Iya dong, (periksa) kantor gue aja yang segitu tim medisnya dua orang, apalagi itu yang banyak," pungkas Ruben. "Insya Allah jalan terus, doain aja. I love you so much," timpal Ayu.

Jelang konser, Ayu pun berusaha mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal. Nantinya, konser Ayu juga menampilkan sederet bintang tamu, seperti Didi Kempot, Titi DJ, hingga putra angkat Ruben, Betrand Peto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait