Suzy dan Jun Ji Hyun Siap Bersaing dalam Urusan Ini
Selebriti

Maret menandai awal musim semi dan panas untuk industri fashion. Suzy dan Jun Ji Hyun yang dikenal sebagai bintang iklan terlaris siap bersaing secara sehat untuk hal ini.

WowKeren - Maret menandai awal musim semi dan panas untuk industri fashion. Sama seperti bunga musim semi yang menarik kupu-kupu dan lebah dengan warna dan aroma yang berwarna-warni, merek-merek fashion juga berupaya sekuat tenaga untuk menarik perhatian pelanggan dengan menggunakan kekuatan mereka sendiri.

Merek-merek luar ruang juga telah meluncurkan kampanye pemasaran untuk musim semi dan panas, merilis gambar yang menampilkan bintang iklan eksklusif mereka. Foto-foto yang dirilis membuat publik melupakan kemerosotan sosial dan ekonomi yang disebabkan oleh infeksi COVID-19 (Corona) sejenak.

Brand outdoor Nepa meluncurkan koleksi baru untuk menandai musim semi dan panas dengan merilis gambar bertema "Live Actually". Karakter utama dari foto tersebut adalah aktris Jun Ji Hyun, yang telah menjadi model eksklusif untuk Nepa selama tujuh tahun.

Jun Ji Hyun

Source: Naver

Tampilan untuk luar ruangan ini meliputi pakaian luar, legging, jaket jaket, dan kau. Jun Ji Hyun yang biasanya menikmati olahraga, memamerkan imej aktif dan bebasnya melalui pemotretan. Ini menunjukkan berbagai pesona, termasuk pesona feminin, keren, lincah dan cewek tangguh.


Di sisi lain, K2 menghadirkan gambar dengan dua tema, "Wild Blossom" dan "Cool Sunshine" bersama bintang iklan eksklusif mereka, Suzy. Dalam foto, Suzy menunjukkan tampilan hiking musim semi yang stylish dengan menata jaket bermotif bunga yang terinspirasi oleh bunga liar dan gaya pendakian yang ramping dan fleksibel. Tampilan gaya hidup modern dengan jaket yang menampilkan warna cantik dan desain sederhana juga menarik perhatian.

Suzy

Source: Naver

Baik Suzy maupun Jun Ji Hyun memiliki pesona yang berbeda untuk menarik konsumen. Namun persaingan sehat mereka tentang siapa yang memiliki daya jual tinggi tetap menarik untuk diantisipasi.

Sementara itu, Jun Ji Hyun ditawari membintangi drama bertajuk "Mount Jiri" (judul terjemahan masih bisa diubah). Drama ini merupakan garapan penulis naskah Kim Eun Hee yang dikenal lewat drama-drama populer seperti "Signal" dan seri "Kingdom".

Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru