Shindong Super Junior Pamer Foto Ganteng Usai Turunkan Berat Badan 31 Kg
Selebriti

Jumat (6/3), Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto dirinya yang sedang memamerkan kotak makanan bergambar Kim Heechul.

WowKeren - Shindong Super Junior masih semangat untuk terus menurunkan berat badannya. Sebelum ini, penyanyi kelahiran 1985 tersebut telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg, yang memberikan efek besar pada penampilannya.

Jumat (6/3) kemarin, Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram @earlyboysd miliknya. Postingan tersebut memuat foto dirinya yang sedang memamerkan kotak makanan bergambar Kim Heechul.

Pada foto unggahannya, Shindong terlihat ganteng dengan wajah lebih tirus dari sebelumnya serta senyum cerah. Pada caption postingannya, ia menulis, "#IniAnniversaryKe-15? #AkuSegeraBergabung" yang mengacu pada peringatan 15 tahun debut Heechul di dunia hiburan.

Postingan Shindong ini rupanya tak luput dati perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka melontarkan komentar tak sedap menanggapi foto unggahan pelantun "2YAYAO!" itu.

"Lagi-lagi dengan dia berusaha berpose seolah dia ganteng dan seksi... Ya, berat badannya memang sudah turun banyak, tapi tolong jangan membuat ekspresi wajah seperti ini."


"Apa dia pikir dia tampan?"

"Ayo semuanya, biarkan momen ini jadi miliknya. Menurunkan berat badan itu sulit, kapan dia bisa berpose seperti ini?"

"Aku tahu berat badannya turun tapi tolong berhenti mem-Photoshop."

"Berhenti menggunakan aplikasi filter, dasar gemuk."

"Kenapa dia berpose dengan mata seperti itu? Aku tidak tahu harus berkata apa."

"Dia tidak terlihat lebih tampan, dia terlihat lebih berminyak. Ekspresi wajahnya itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait