NCT 127 Bahas Lagu yang Paling Disuka di Album 'Neo Zone' dan Koreografi 'Kick It' Favorit
Musik

NCT 127 menjalani wawancara dengan Buzzfeed. Di sini, para member membicarakan album terbaru di mana mereka mengungkapkan lagu dan koreografi title track 'Kick It' favorit mereka.

WowKeren - Hampir Setahun setelah perilisan mini album "We Are Superhuman", NCT 127 comeback dengan karya baru berupa full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang dirilis Jumat (6/3) kemarin. Kini Taeyong dan kawan-kawan disibukkan dengan kegiatan promosi.

NCT 127 baru-baru ini menjalani wawancara dengan Buzzfeed. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut membicarakan album terbaru di mana mereka mengungkapkan lagu dan koreografi title track "Kick It" favorit mereka.

Haechan mengungkapkan kalau lagu favoritnya di album terbaru mereka adalah "Dreams Come True" sementara Mark Lee, Jungwoo dan Doyoung kompak memilih "Pandora's Box". Jaehyun dan Johnny sama-sama memilih "Love Song" sedangkan Yuta dan Taeyong masing-masing memfavoritkan "Kick It" dan "White Night".


Ditanya soal koreografi "Kick It" favorit, Yuta mengatakan, "Aku suka bagian chorus di mana kami menyanyikan 'New thangs / New thangs'. Bagian koreografiku itu favoritku."

"Secara pribadi, aku suka bagian saat dance break di mana Mark membuat kami semua jatuh. Menurutku itu bagian koreografi yang mengesankan," kata Taeyong. "Aku suka koreografi saat rap Taeyong dan Mark di mana ada empat member menari. Kombinasi mereka terlihat hebat bersama-sama," jawab Doyoung.

"Bagian di mana kami meniru pose khas Bruce Lee. Ini gerakan yang sangat sederhana, tapi juga gerakan yang mencerminkan tema heroik lagu dengan baik," kata Taeil NCT. "Rap Mark. Aku suka tarian pancake Mark-Gordon Ramsey. Ini hebat!" seru Jungwoo.

"Bagian saat aku dan Jungwoo. Aku pikir chemistry kami sangat luar biasa dan kami mencapai getaran yang kami inginkan - perasaan asyik, namun lembut - dalam koreografi itu," ujar Haechan. "Bagian tepat setelah ad-lib Johnny di mana kami semua memalingkan kepala kami ke samping," kata Mark.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait