Haha Ungkap 'Kebiasaan' Lee Kwang Soo Usai Kecelakaan di Episode Terbaru 'Running Man'
TV

Lee Kwang Soo harus absen di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (8/3) untuk memulihkan kondisinya usai mengalami kecelakaan mobil. Karena itulah para anggota mulai membicarakannya seperti ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (8/3). Dalam episode ini, Lee Kwang Soo harus absen karena masih menjalani proses pemulihan akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada 15 Februari lalu.

Karena itulah para anggota mulai membicarakannya di lokasi syuting. Yoo Jae Seok mengawali perbincangan itu dengan mengungkapkan kekhawatirannya atas kondisi Lee Kwang Soo.

"Akhir pekan lalu, Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan pergelangan kakinya patah. Kami sangat sedih tentang hal ini. Tapi sayangnya, dia tidak bisa syuting dengan kami hari ini. Mereka bilang dia perlu dioperasi," ujar Yoo Jae Seok.

Haha kemudian mengungkapkan "kebiasaan" Lee Kwang Soo setelah mengalami kecelakaan. Ia mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo terus menerus meneleponnya dan mengabarkan kondisi terbarunya.


Haha Ungkap \'Kebiasaan\' Lee Kwang Soo Usai Kecelakaan di Episode Terbaru \'Running Man\'

Soompi

"Aku mendapat banyak sekali panggilan telepon darinya. Dia akan memberitahuku hal-hal seperti, 'Hyung, aku pergi ke kamar mandi sekarang'. Kurasa itu karena dia merasa bersalah (tidak bisa syuting 'Running Man')," ungkap Haha.

Yoo Jae Seok kemudian berusaha menenangkan pemirsa dengan mengatakan bahwa Lee Kwang Soo akan segera pulih. Dia juga mencontohkan bagaimana Ji Suk Jin pulih setelah mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya bertahun-tahun yang lalu.

"Meskipun mungkin perlu waktu, Kwang Soo akan segera pulih dan kembali sebagai dirinya yang ceria," kata Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan karena ditabrak oleh mobil yang melanggar lalu lintas. Diketahui pula bahwa anggota "Running Man" selalu memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk kesembuhannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts