Dibuat Kagum, Kim Tae Hee Puji Kemampuan Akting Pemeran Putrinya di 'Hi Bye, Mama!'
TV

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Tae Hee membagikan fotonya bersama Seo Woo Jin, pemeran putrinya di 'Hi Bye, Mama!'. Dalam postingan tersebut, Kim Tae Hee juga memuji Seo Woo Jin seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Kim Tae Hee saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama tvN "Hi Bye, Mama!". Dalam drama ini dia berperan sebagai arwah yang hidup kembali bernama Cha Yu Ri.

Seperti yang diketahui, Cha Yu Ri meninggal setelah mengalami kecelakaan ketika dia sedang hamil tua. Meski nyawa Cha Yu Ri melayang, bayinya berhasil diselamatkan. Bayi itu tumbuh menjadi gadis lucu bernama Cho Seo Woo yang diperankan oleh bocah laki-laki bernama Seo Woo Jin

Pada Minggu (8/3), Kim Tae Hee membagikan fotonya bersama Seo Woo Jin di lokasi syuting "Hi Bye, Mama!". Dalam foto itu, Kim Tae Hee dan Seo Woo Jin tersenyum manis sambil menunjukkan simbol hati. Keduanya juga terlihat cukup dekat dan akrab.


Dalam caption yang disertakannya, Kim Tae Hee tak lupa untuk memuji kemampuan berakting Seo Woo Jin. Seperti anak kecil kebanyakan, Seo Woo Jin juga terkadang nakal, namun dia sangat fokus ketika tiba waktunya untuk syuting.

"Jika aku bertanya 'apa itu akting', kamu akan merespon, 'Menjadi Seo Woo'. Woo Jinnie, yang lebih serius dan tenang serta fokus daripada siapapun di lokasi syuting, pada dasarnya kamu adalah bocah yang tangguh dan nakal, tapi ketika sutradara mengatakan 'Ready', kamu dengan tulus menjadi Seo Woo dan kamu adalah aktor sejati yang tahu bagaimana cara menikmati akting. Terima kasih, Seo Woo-ya!" tulis Kim Tae Hee dalam keterangannya.

Selain caption, Kim Tae Hee juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan. Seperti Seo Woo Jin, "Hi Bye, Mama!", kepribadian sesungguhnya adalah pria yang tangguh dan pemilik pesona kebalikan 180 derajat.

Seo Woo Jin sendiri cukup menarik perhatian karena ia berjenis kelamin laki-laki meskipun berperan sebagai anak perempuan. Sehubungan dengan castingnya, seorang sumber dari "Hi Bye, Mama!" menyatakan bahwa mereka memilih Seo Woo Jin karena wajahnya mirip dengan Kim Tae Hee saat kecil dan memiliki kemampuan akting yang hebat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru