Cuma 2 Detik di 'Hyena', Syuting Ciuman Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo Ternyata Hot Banget
Naver
TV

Video dibuka saat Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo mempersiapkan adegan ciuman hot mereka. Dalam drama 'Hyena', adegan ini diperlihatkan hanya selama 2 detik saja.

WowKeren - "Hyena" saat ini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap merilis video di balik layar guna semakin memuaskan rasa penasaran penonton pada drama Joo Ji Hoon cs tersebut.

Video yang belum lama ini dirilis dibuka dengan momen saat Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo mempersiapkan adegan ciuman. Dalam dramanya, adegan ini diperlihatkan hanya selama 2 detik saja yang tentunya kurang memuaskan fans.

Namun dalam video di balik layarnya, bisa dilihat jika Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo berlatih dialog mereka dengan cara profesional dibantu arahan dari sang sutradara. Ketika kamera mulai merekam, pasangan utama "Hyena" itu tampak mendalami peran masing-masing.

Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo berbagi ciuman romantis yang sungguh hot dan saat sutradara berkata, "cut", mereka langsug memisahkan diri dengan sedikit malu. Joo Ji Hoon dengan ragu bertanya, "Apa sudah selesai?" dan Kim Hye Soo tampak tertawa malu-malu.


Menariknya, sutradara meminta Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo kembali melakukan ciuman karena kamera yang merekam berputar. Mereka lantas mengulang adegan ciuman hot itu dengan profesional dan berakhir sukses.

Proses syuting lalu berlanjut pada adegan ketika ada Hwang Bo Ra yang sempurna memerankan karakter bersemangat dalam drama. Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon bahkan sampai tidak bisa menahan tawa saat syuting. Hwang Bo Ra yang memonitor aktingnya sendiri lalu bertanya, "Apa aku mabuk?"

Terakhir, Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon syuting adegan saat karakter Jung Geum Ja dengan luar biasanya masuk ke firma hukum Yoon Hee Jae. Mereka berdiskusi dengan sutradara bagaimana cara mengimprovisasi adegan itu dan sutradara menyarankan Joo Ji Hoon untuk mundur karena kaget.

Saat Joo Ji Hoon mencoba berakting, semua orang tertawa. Di sela-sela waktu istirahat, Joo Ji Hoon mengobrol dengan aktor yang lain. Sedangkan Kim Hye Soo memanfaatkan waktu luang dengan mengambil foto semua orang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru