'Running Man' Usung Tantangan Dilarang Tertawa, Kim Jong Kook Jadi Anabelle Bikin Syok
Xportsnews
TV

Salah satu misi yang dijalani adalah tantangan dilarang tertawa ketika member dan bintang tamu 'Running Man' memakai kostum kocak. Kim Jong Kook menjadi Annabelle.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (8/3). Pada episode ke-493 itu, program SBS ini menghadirkan Yura Girl's Day, Kang Tae Oh, Kim Na Hee dan Naeun APRIL sebagai bintang tamu.

Salah satu misi yang harus dijalani adalah tantangan dilarang tertawa ketika member dan bintang tamu "Running Man" memakai kostum kocak. Tim pertama yang memakai kostum kocak adalah Kim Jong Kook, Naeun, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Kang Tae Oh.

Namun, Kim Jong Kook sukses membuat syok karena memakai wig warna oranye mentereng. Penampilan sang Sparta itu begitu mirip dengan karakter boneka Annabelle ditambah lagi Kim Jong Kook juga membawa boneka.

Tampilan Kim Jong Kook ini pun tidak sia-sia, karena berhasil membuat tim Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo gagal menyelesaikan misi. "Mengapa kamu melakukan ini?" teriak Ji Suk Jin di tengah tawanya.


\'Running Man\' Usung Tantangan Dilarang Tertawa, Kim Jong Kook Jadi Anabelle Bikin Syok

Source: 'Running Man'

Saat akhirnya berkumpul dengan yang lain, Kim Jong Kook juga langsung membuat semua orang tertawa. "Aku melihatnya dan boneka. Itu adalah ketika aku tidak bisa menahan tawaku. Dia tidak perlu melakukan apapun. Bukankah itu lucu bagaimana bisa boneka kecil ini tertawa?" ungkap Ji Suk Jin.

Kim Jong Kook yang satu tim dengan Naeun sendiri berhasil memenangkan misi dilarang tertawa ini dan mengeliminasi semua tim lawan. Kocaknya mereka gagal mendapatkan koin banyak karena lemparan dadunya kembar dengan milik Haha.

Sementara itu, "Running Man" pekan lalu tidak menghadirkan Lee Kwang Soo yang masih harus berisitirahat untuk penyembuhan cedera pergelangan kaki akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Banyak yang berharap agar sang Jerapah cepat sembuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait