Tingkah Imut Kang Daniel Saat Belanja di 'Hello, Daniel' Sukses Bikin Gemas
TV

Dalam episode 'Hello, Daniel' baru-baru ini, Kang Daniel terlihat mendatangi sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Simak keseruannya berikut ini.

WowKeren - Setelah vakum selama beberapa bulan, Kang Daniel akhirnya comeback ke layar kaca lewat program "Hello, Daniel". Dalam program ini sendiri Kang Daniel melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Amerika.

Dalam episode "Hello, Daniel" yang dirilis baru-baru ini, Kang Daniel terlihat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan. Dia mencoba mendapatkan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan "kehidupan barunya" di sana.

Sebelum berbelanja, mantan member Wanna One itu mengungkapkan kalau dia suka merencanakan segalanya dan tak mudah berubah pikiran. "Aku suka merencanakan semuanya sebelumnya. Aku tidak suka pembelian yang impulsif (bertindak secara tiba-tiba atau labil)," ujar Kang Daniel.

Setelah itu Kang Daniel terlihat pergi ke bagian buah segar. Di sana dia menemukan banyak pisang yang dijual dengan harga murah yakni 99 sen.


Meskipun tidak berencana membeli pisang, Kang Daniel tampak sangat tergoda dan memutuskan untuk membelinya. Tingkahnya ini cukup lucu, mengingat sebelumnya dia berkata menyukai sesuatu yang direncanakan dan tidak melakukan pembelian yang impulsif.

Tingkah Imut Kang Daniel Saat Belanja di \'Hello, Daniel\' Sukses Bikin Gemas

KStarLive

"Wow, apakah harganya benar-benar 99 sen? Ini hanya satu dolar, jadi aku harus membelinya," ujar cowok kelahiran 1996 tersebut.

Melihat tingkah imut Daniel ini, tidak sedikit penggemar yang dibuat gemas. "Daniel, kamu adalah alasanku tersenyum," tulis seorang netter. "Dia sangat-sangat imut," sahut netter yang lain. "Aww dia sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel akan kembali berpromosi dengan merilis mini album baru yang bertajuk "CYAN". Jika melihat dari foto teaser yang dirilis, mini album ini dijadwalkan rilis pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel