Agnez Mo dan Raphael Mojok-Nyalon Mesra, Gaya Ngintil Picu Pro Kontra
Instagram/raphaelmaitimo
Selebriti

Agnes Monica dan Raphael bak pasangan yang tengah jatuh cinta. Sayangnya kebersamaan Agnes dan Raphael malah disikapi sinis oleh sebagian netter yang menyindir soal kebiasaan ngintil.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan jadi sorotan. Ia sering terciduk berduaan dengan pesepakbola tampan, Raphael Maitimo.

Beberapa waktu lalu, Agnez dan Raphael tampak jalan bareng di sebuah acara penghargaan. Selain itu, mereka juga sempat beribadah bersama-sama.

Disela-sela ibadah, keduanya terciduk asyik mojok mesra. Agnez tampak sumringah kala satu meja dengan pemain Timnas keturunan Belanda-Minang itu.

Yang menarik, Agnes dan Raphael juga sempat dinner dan kencan di sejumlah tempat. Baru-baru ini, Raphael tampak pamer rambut baru pirang dan memakai kemeja serupa dengan Agnes. Ia bahkan diajak ke salon oleh Agnes.


Gaya Agnes juga kini lebih ceria bak wanita yang tengah jatuh cinta. Sejumlah netter sempat memuji gaya serasi Agnes dan Raphael. Mereka juga kagum dengan sosok macho Raphael yang kini berambut pirang.

"I can't handle it any more. Maitimo so badass!! Rock on man!!" kata netter. "You must use earring like Roronoa Zoro,man.. It's so manly!!!" seru netter.

Sayangnya tak semua netter memberikan dukungan buat Agnes dan Raphael. Netter justru menyindir Agnes kembali mencari sensasi murahan karena sudah tak laku lagi. Selain itu, Agnes dicibir karena sering pamer pacaran namun tak kunjung menikah.

"Tiap hari eimm ngintilnya," kata netter. "Pacaran2 doang kagak kewong2," sindir netter. "Dah gak laku akhirnya balik lagi ke maen gosip murahan," seru netter. "Gak mau suudzon..tapi kok ngintil trus? Yg bayar salon siapa? Yg bayar klo ngedate siapa? Cmn nanya doang hehe," sindir netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait