Hong Ki Joon Terlibat Insiden Menyetir Mabuk, SBS Kesulitan Buang Adegan di 'Hyena'
TV

Hong Ki Joon saat ini tengah menyapa penonton lewat drama 'Hyena'. Ia berperan sebagai Park Joo Ho, yang merupakan anggota dari tim pengacara Jung Geum Ja (Park Hye Soo).

WowKeren - Aktor Hong Ki Joon terlibat insiden menyetir mabuk yang dilakukan pada 7 Maret lalu. KBS melaporkan bahwa Kantor Polisi Songpa mengirim petugas setelah menerima laporan bahwa ada seorang pengemudi yang sedang tidur dalam mobil yang diparkir di tengah jalan dekat Perempatan Macheon.

Polisi menemukan Hong Ki Joon tidur di kursi pengemudi dan setelah di tes, menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi. Hal ini membuat sang aktor membatalkan izin SIM-nya.

Hong Ki Joon mengaku kepada polisi bahwa dirinya minum-minuman beralkohol di Jongno. Pihak kepolisian mengirim dirinya ke rumah dan bakal memanggilnya lagi untuk investigasi lebih lanjut.

Hong Ki Joon sendiri saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Hyena". Berkaitan dengan insiden menyetir mabuk ini, SBS juga ikut meminta maaf kepada penonton namun mengaku kesulitan untuk membuang adegan milik Hong Ki Joon.


"Memang seharusnya kami mengambil ulang adegan dan mengedit lagi keseluruhan drama. Namun, karena fakta bahwa keseluruhan drama digarap pra produksi dan Hong Ki Joon selesai syuting sebelum insiden terjadi, mungkin masih ada beberapa adegan di 'Hyena' di mana Hong Ki Joon masih akan muncul sehingga tidak mempengaruhi cerita," ungkap pihak SBS.

"Ada juga masalah drama pra produksi yang sebelumnya diedit di luar negeri dan kontrak untuk para editor di luar negeri telah dibayar di muka. Sementara kami, tim produksi, akan melakukan yang terbaik untuk meminimalkan jumlah adegan (Hong Ki Joon) sehingga alur drama tidak terpengaruh dan pemirsa tetap merasa nyaman, kami meminta pengertian Anda karena beberapa adegan pasti masih perlu untuk ditayangkan," lanjut pihak SBS.

Sementara itu, Hong Ki Joon dalam drama "Hyena" berperan sebagai Park Joo Ho, yang merupakan anggota dari tim pengacara Jung Geum Ja (Park Hye Soo). Drama itu tayang setiap Sabtu - Minggu malam. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru