Irish Bella Hamil Muda Jenguk Bayi Kembar Syahnaz Shadiqah Bikin Netizen Terharu, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni berkesempatan untuk menjenguk bayi kembar Syahnaz Sadiqah. Namun rupanya kunjungan tersebut malah membuat netizen merasa terharu.

WowKeren - Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Istri Jeje Govinda itu membagikan potret bersama saat Irish Bella dan Ammar Zoni berkunjung ke kediamannya.

Syahnaz menceritakan bagaimana pada kesempatan tersebut Irish dan Ammar menengok bayi kembarnya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Perempuan kelahiran Bandung tersebut juga mengungkapkan rasa senangnya terkait kabar Irish yang kini kembali mengandung calon buah hatinya yang pertama.

Seperti diketahui, Ammar sempat membagikan video soal kabar Irish yang kembali hamil. Bahkan video di kanal YouTube-nya tersebut berhasil menembus trending.


Sneng bangett wktu itu zayn sama zunaira ditengokin onty ;@_irishbella_ sama om @ammarzoni,” tulis Syahnaz mengiringi foto postingannya. “ZaynZunaira mau punya temen baruuu asikkkkk asikkk.. didoain smoga sehat selalu yaaa ontyy sama dede bayinyaaa.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto yang dibagikan oleh Syahnaz tersebut. Namun netizen malah ramai menanggapi postingan ini dengan ungkapan terharu. Rupanya warganet merasa menyorot perihal ulasan Syahnaz yang menuliskan soal Irish yang sebentar lagi juga akan menjadi seorang ibu.

Irish Bella Hamil Muda Jenguk Bayi Kembar Syahnaz Shadiqah Bikin Netizen Terharu, Kenapa?

Instagram

Netizen mengamini doa baik Syahnaz tersebut. Mereka juga membayangkan bagaimana perasaan Irish ketika menggendong bayi Syahnaz dengan kembali mengenang bayi kembarnya yang telah tiada.

Makasi syahnaz, Irish pasti bayangin gendong anak kembarnya yaa..MasyaAllah..,” tulis seorang netter dnegan menambahkane moji menangis. “Aamiin.. InsyaAllah @_irishbella_dan janin dikandungan sehat wal afiat,” sahut netter yang lain. “Aminn smoga ka @_irishbella_ sehatt trs dan calon debay yg ada didalemnyaa,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru