Air Mata Jennifer Coppen Tumpah Kenang Mendiang Sang Ibu
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen tidak kuasa menahan tangisannya saat dirinya mengenang kembali mendiang sang ibu yang telah meninggal dunia akibat penyakit kanker yang diderita.

WowKeren - Jennifer Coppen menghadiri peluncuran trailer film yang dibintanginya yaitu "Generasi 90-an Melankolia. Trailer ini diluncurkan secara resmi pada Selasa (10/3). Film terbaru Jennifer tersebut menceritakan tentang pahitnya kehilangan anggota keluarga yang begitu dicintai.

Saat pertama melihat trailer tersebut, Jennifer tak kuasa menahan air matanya. Rupanya, ia begitu sedih lantaran teringat dengan mendiang sang ibu yang meninggal dunia 3 tahun yang lalu akibat penyakit kanker.

"Jujur aku punya kenangan pribadi, karena mamah aku juga meninggal tiga tahun lalu karena kanker," kata Jennifer Coppen saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (10/3). "Jadi aku kayak merasa banget kebawa cerita ini."

Putri penyanyi Belanda Richardo Benito ini menceritakan tahun pertama kehilangan sang ibu merupakan hal yang paling sulit baginya. Apalagi, selama ini sang ibu selalu ada dan mengurusinya dari kecil hingga dewasa.


"Jujur satu tahun pertama tanpa mamah itu susah banget buat aku," ungkap perempuan usia 18 tahun ini. "Kayak aku harus terbiasa tanpa dia, padahal aku dari bayi dan sedewasa ini kan sama mama."

Jennifer mengatakan jika sang ibu meninggal saat dirinya masih berusia 15 tahun. Fil yang dibintanginya tersebut diakui membuat kesedihan yang telah terkubur menjadi bangkit lagi. Ia mengenang jika ibunya selama ini telah menjadi tempat ia menceritakan segala kehidupannya.

"Kalau nggak salah mama meninggal di usia aku 15 tahun, selama itu aku apa-apa sama mama, cerita sama mama," kenang bintang film "Habibie & Ainun 3" ini. "Kemudian tiga tahun kedepannya nggak ada dia, itu super berat."

Film "Generasi 90-an: Melankolia' ini dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda Saifan. Selain itu, film juga dibintangi sejumlah artis terkenal tahun 1990-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede yang rencananya tayang di bioskop pada 9 April 2020.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait