P.O Block B Ungkap Alasan Penting Masih Simpan Seragam SMA, Ternyata Berhubungan dengan Idol Ini
Selebriti

Dalam episode perdana 'Mapo Hipster', P.O terungkap masih menyimpan seragam SMA-nya. Ingin tahu apa alasan penting P.O masih menyimpan seragam sekolahnya itu?

WowKeren - Baru-baru ini tvN menayangkan episode perdana "Mapo Hipster" yang dibintangi oleh Song Min Ho (Mino) Winner (II) dengan P.O Block B. Dalam episode perdananya, Mino terlihat mengunjungi rumah P.O.

Berbeda dengan rumah Mino yang cukup berantakan, rumah P.O terlihat cukup rapi dan bersih. Setelah berkeliling sebentar, P.O kemudian menunjukkan lemari pakaiannya pada Mino. P.O dengan semangat menunjukkan beberapa jaket kulit yang disukainya.

Tanpa diduga, Mino akhirnya mengetahui kalau P.O masih menyimpan seragam SMA-nya. Bagi P.O, seragam sekolahnya itu sangat berharga. Mengetahui kawannya masih menyimpan seragam SMA-nya, Mino pun penasaran dan mulai bertanya.


P.O Block B Ungkap Alasan Penting Masih Simpan Seragam SMA, Ternyata Berhubungan dengan Idol Ini

KStarLive

"Astaga. Kamu menyimpan seragam sekolahmu di sini?" tanya Mino. "Aku suka seragam sekolahku," ujar P.O. "Aku iri padamu," timpal Mino.

P.O kemudian menjelaskan soal seragam tersebut dan alasan kenapa dia masih menyimpannya. Rapper 27 tahun ini menjelaskan bahwa dia masih menyimpan seragam itu karena di SMA Seni Hanlim dia bertemu dengan Mino.

"Aku sudah menyimpan ini selama ini. Ini benar-benar berharga bagiku karena aku bertemu dengan Mino di sana... Itu adalah sekolah terbaik bagiku," ungkap P.O.

Mino dan P.O sendiri memang dikenal sebagai dua idol yang bersahabat dekat sejak lama. Banyak penggemar yang sering merasa gemas melihat kedekatan mereka dan tingkah imutnya saat bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait