Kim So Eun Tegaskan Tak Akan Pacari Kang Ha Neul, Ini Alasannya
Selebriti

Kim So Eun membicarakan hubungan pertemanannya dengan aktor Kang Ha Neul. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting di film 'Mourning Grave' (The Girl's Grave) yang dirilis pada 2014.

WowKeren - Kim So Eun menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Young Chul's Power FM" yang dipandu komedian Kim Young Chul. Tak sendirian, aktris kelahiran 1989 tersebut ditemani Sung Hoon, lawan mainnya di film berjudul "Are You in Love.

Pada kesempatan tersebut, Kim So Eun membicarakan hubungan pertemanannya dengan aktor Kang Ha Neul. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting di film "Mourning Grave" (The Girl's Grave) yang dirilis pada 2014.

Kim So Eun dan Kang Ha Neul sempat digosipkan pacaran usai membintangi "Mourning Grave" dan keduanya sama-sama membantah gosip tersebut. Kali ini, Kim So Eun mengungkapkan hubungannya dengan Kang Ha Neul sekarang.

"Aku syuting film bersama Kang Ha Neul dan aku sudah mengenalnya sejak aku berumur 20 tahun (menurut hitungan Korea). Jadi kami masih dekat sekarang," kata Kim So Eun.


Kim So Eun kemudian menyebutkan teman-teman kuliahnya yang juga sesama selebriti yaitu Kang Ha Neul, Park Shin Hye, Go Ara dan Kim Bum. Ia pun mengenang masa-masa kuliah dan mengungkap seperti apa Kang Haneul dulu.

"Yang aku ingat dari Kang Ha Neul di masa-masa kuliah adalah dia sangat baik dan dia seseorang yang sangat menjaga teman-temannya," ungkap Kim So Eun. "Aku orangnya lumayan pemalu, tapi dia baik padaku dan berusaha mendekatiku lebih dulu."

"Tapi aku tidak perlu mengatakan hal-hal seperti ini karena sudah begitu banyak orang yang mengatakan hal-hal baik tentang Kang Ha Neul. Jadi aku tidak ingin menambahinya. Aku sudah muak," candanya.

Lewat penampilan di acara radio ini, Kim So Eun juga menepis kemungkinan dirinya pacaran dengan Kang Ha Neul di masa depan. "Kami teman yang sesungguhnya. Anggota keluarga tidak bisa saling kencan. Kami keluarga," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait