Shindong Super Junior Bikin NCT 127 Takjub Saat Belajar Koreografi 'Kick It'
YouTube/SBS KPOP
Musik

Ada salah satu segmen di acara 'Shindong Gayo' di mana Shindong bertemu dengan para idol di backstage 'Inkigayo' dan di sini, ia menggantikan posisi Jaehyun dan menari bersama NCT 127.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang dirilis 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" di mana pada video musiknya, NCT 127 mengusung konsep martial arts atau seni bela diri ala Bruce Lee.

Seiring dengan comeback mereka kali ini, para member NCT 127 pun disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Taeyong dan kawan-kawan tampil di acara "Shindong Gayo"

Ada salah satu segmen di acara "Shindong Gayo" di mana Shindong Super Junior bertemu dengan para idol di backstage "Inkigayo". Pada video yang dirilis SBS Rabu (11/3) kemarin, Shindong menggantikan posisi Jaehyun dan menari bersama para member yang lain.


Sebelum mulai menarikan koreografi "Kick It", Shindong terlebih dulu mempelajarinya bersama para member. Saat penyanyi kelahiran 1985 itu dengan sukses mengikuti gerakan koreografi, mereka memberikan aplaus untuknya.

Menggantikan posisi Jaehyun, Shindong pun mempelajari bagiannya yang mencakup chorus dan posisi berhadap-hadapan dengan Mark Lee. Pelantun "2YAYAO!" itu membuat para member kagum dengan betapa cepatnya ia mempelajari koreografi.

Sementara itu, NCT 127 menjalani comeback stage pekan lalu dan tampil di "Inkigayo" pada episode 8 Maret. Di acara ini, Jaehyun bertugas memandu acara, yang menjadi alasan kenapa dirinya tak bersama member yang lain di backstage.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru