Pacar Muda Jun Hyun Moo Kena Sanksi KBS Usai Terungkap Main Curang
Xportsnews
TV

Lee Hye Sung dilaporkan mendapat sanksi karena terbukti melakukan tindakan curang terkait dengan hari liburnya. Ia menerima hukuman bersama dengan 7 karyawan lain.

WowKeren - Pembaca berita Lee Hye Sung belum lama ini dilaporkan menerima sanksi dari stasiun TV KBS. Cewek cantik itu lebih dikenal publik sebagai pacar baru Jun Hyun Moo yang berusia lebih muda 15 tahun dari sang komedian.

Media setempat melaporkan jika Lee Hye Sung mendapat sanksi karena terbukti melakukan tindakan curang terkait dengan hari liburnya. Ia menerima hukuman bersama dengan 7 karyawan lain KBS.

Menurut informasi, Lee Hye Sung dan 7 karyawan lainnya terungkap mengambil waktu liburan namun tetap melaporkan diri sedang bekerja. Mereka mengambil libur sekitar 25 sampai 33 hari dari Mei 2018 hingga Januari 2019 namun sistem menunjukkan mereka tidak mengambil waktu libur sama sekali.


Ini artinya Lee Hye Sung dan karyawan lainnya mendapat sekitar 940 ribu won (atau sekitar Rp 11,32 juta) hingga 2,13 juta won (atau sekitar Rp 25,66 juta) di samping upah reguler mereka.

KBS pun menetapkan perbuatan Lee Hye Sung dan 7 karyawan lainnya itu telah melanggar peraturan perusahaan dan memberikan sanksi berupa potongan upah di mana saja selama 1 sampai 3 bulan.

Sementara itu, saat KBS mengetahui perbuatan curang ini, mereka langsung menarik kembali upah yang diperoleh Lee Hye Sung dan 7 karyawan lainnya lalu memberikan peringatan. Sedangkan kepala departemen dan pemimpin tim yang terlibat kabarnya langsung dipecat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts