Lee Yeon Hee dan Taecyeon 2PM Happy Ending, Rating 'The Game: Towards Zero' Malah Jeblok
Official MBC
TV

Pada Kamis (12/3) malam kemarin, MBC menayangkan episode terakhir 'The Game: Towards Zero'. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Find Me in Your Memory' pada 18 Maret mendatang.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "The Game: Towards Zero" pada Kamis (12/3) malam kemarin. Episode ini sendiri diawali dengan proses penangkapan Jo Hyun Woo (Lim Ju Hwan) oleh Kim Tae Pyung (Taecyeon) dan pihak kepolisian.

Tak hanya menangkap Jo Hyun Woo, mereka juga berhasil menyelamatkan Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) yang dikurung di dalam peti di sebuah mobil. Proses penyelamatan itu sendiri berlangsung cukup sulit, karena Jo Hyun Woo enggan memberitahu lokasi Seo Joon Young.

Akibat peristiwa itu, nyawa Seo Joon Young nyaris melayang. Dia berhasil hidup meski harus koma selama beberapa waktu. Di sisi lain, Kim Tae Pyung harus dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena berusaha membunuh Jo Hyun Woo.

Setelah berbagai kesulitan yang mereka alami, keduanya kembali bersatu. Seo Joon Young bangun dari komanya, Kim Tae Pyung keluar dari penjara. Pada akhirnya Kim Tae Pyung bisa melihat kematian Seo Joon Young. Dia bisa melihat jika wanita yang dicintainya itu akan meninggal di usia tua dalam situasi yang tenang.


Karena menghadirkan happy ending, episode terakhir drama ini pun menuai banyak pujian dari penggemar. Simak komentar mereka berikut ini.

"Aku memiliki waktu yang baik selama menonton drama ini... Mereka memberiku perasaan hangat dan baik selama menyaksikannya. Terima kasih banyak," tulis seorang netter. "Adegan penutup ini begitu menakjubkan. Aku berharap bisa melihat mereka berciuman, maksudku setelah semua yang mereka lalui, setelah kesulitan berlalu, ku pikir kita akan mendapatkannya di akhir. Tidak? Apakah aku terlalu putus asa? Haha," imbuh netter yang lain.

"Ini adalah ending yang bagus," ujar netter yang lain. "Pada akhirnya, ini adalah ending yang indah," sahut netter yang lain. "Terima kasih untuk endingnya," pungkas netter lainnya.

Sayangnya episode terakhir "The Game: Towards Zero" mencatat rating yang rendah meski menghadirkan happy ending. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini hanya mencatat rating nasional dengan rata-rata 2,9 dan 3,5 persen.

Drama ini sendiri rencananya akan digantikan dengan "Find Me in Your Memory". Drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ini rencananya akan mulai tayang pada 18 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel