Yoo Seung Ho Dicibir Gemukan Usai Drama Baru Tayang, Kru dan Ketua Produser 'Memorist' Angkat Bicara
Official tvN
TV

Sebelumnya Yoo Seung Ho menuai kritikan karena berat badannya yang semakin berisi usai drama barunya 'Memorist' tayang di layar kaca. Menanggapi kritikan itu, kru produksi dan ketua produser 'Memorist' ikut buka suara seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (11/3), tvN menayangkan episode perdana "Memorist". Drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Yoo Seung Ho ini menuai beragam komentar positif dan berhasil mencatat rating yang cukup tinggi.

Namun sayangnya, ada beberapa netizen yang menyoroti penampilan Yoo Seung Ho dalam drama barunya ini. Beberapa netizen memberikan kritikan dan mengejek Yoo Seung Ho karena berat badannya semakin bertambah.

Menanggapi kritikan tersebut, Yoo Seung Ho sempat memposting story Instagram pada Kamis (12/3) dini hari. Aktor kelahiran 1993 ini mengungkapkan kalau pertambahan berat badannya karena tuntutan drama.

Yoo Seung Ho Diejek Gemukan Usai Drama Baru Tayang, Staf Produksi \'Memorist\' Angkat Bicara

Instagram

"Aku sengaja menambah berat badan karena peranku sebagai polisi... Aku tahu aku semakin gemuk di bagian wajahku... " tulis Yoo Seung Ho di Instagram.


Tak hanya Yoo Seung Ho, kru produksi "Memorist" juga ikut buka suara untuk memberikan pembelaan. "Sebelum syuting, ia menyarankan (untuk menggemukkan badannya) untuk sinkronisasi yang lebih tinggi (dengan karakternya)," ujar seorang kru "Memorist".

Tak hanya kru, Ketua Produser "Memorist" yakni So Jae Hyun juga ikut membela Yoo Seung Ho. Ia menjelaskan bahwa ide menggemukkan badan berasal dari Yoo Seung Ho sendiri agar dia bisa terlihat semirip mungkin dengan karakternya.

"Aktor Yoo Seung Ho sengaja menggemukkan (badannya) melalui latihan untuk memerankan detektif Dong Baek yang diadaptasi dari webtoon asli. Pada pertemuan awal sebelum syuting, dia khawatir apakah dia akan mirip dengan karakternya lalu membuat proposal sendiri dan kru produksi menyetujuinya. Kru produksi sangat berterima kasih atas pola pikir profesionalnya sebagai aktor," ujar Ketua Produser So Jae Hyun.

Sementara itu, rating episode kedua "Memorist" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Pasalnya episode kedua drama ini mencatat rating pas-pasan yakni 2,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel