Monsta X Rilis Teaser MV Teduh Dan Menenangkan Untuk Single Jepang 'Wish On The Same Sky'
Twitter/MercuryTokyo_UM
Musik

Monsta X akan merilis single album lagu yang bertajuk 'Wish On The Same Sky'. Single Jepang ke-7 yang akan datang ini tidak hanya akan berisi lagu utama 'Wish On The Same Sky', tetapi juga versi Jepang 'Follow'.

WowKeren - Boy grup besutan Starshirp Entertainment, Monsta X saat ini sedang disibukkan dengan persiapan perilisan single Jepang mereka. Single album lagu yang bertajuk "Wish On The Same Sky" ini akan menjadi single Jepang Monsta X yang ke-7 sepanjang debutnya.

Single Jepang ke-7 yang akan datang ini tidak hanya akan berisi lagu utama "Wish On The Same Sky", tetapi juga versi Jepang "Follow". Pada hari ini, Monsta X merilis teaser MV untuk lagu utama mereka.

Dalam teaser MV tersebut, penggemar dimanjakan dengan visual para member Monsta X yang tampan bak malaikat. Suasana teaser yang teduh dengan diiringi alunan musik yang menenangkan makin membuat "Wish On The Same Sky" terdengar seperti dunia mimpi.


"Wish On The Same Sky" sendiri adalah lagu bergenre balada yang tenang, menangkap emosi kesepian dan ketidakpastian ketika seseorang tumbuh dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru. Liriknya mengekspresikan perasaan kesepian, tumbuh dewasa dan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Album tunggal akan dirilis dalam 2 versi unik termasuk edisi terbatas dan edisi reguler. Anggota fanclub Jepang juga akan dapat membeli edisi klub penggemar edisi terbatas mereka sendiri. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 15 April mendatang.

Di sisi lain, mantan anggota Monsta X yakni Wonho baru saja dinyatakan bebas dari tuduhan penggunaan narkoba. Pada 14 Maret, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa penyelidikan telah selesai dan Wonho telah dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait