Jeon Somi Ubah Target Nikah Usai Bawakan Program Kencan 'Don't Be Jealous', Kenapa?
TV

Dalam konferensi pers 'Don't Be Jealous' yang digelar pada Jumat (13/3), Jeon Somi mengungkapkan bagaimana perasaannya usai membawakan program kencan MBC ini. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Jumat (13/3), MBC mengadakan konferensi pers online untuk program baru mereka yang berjudul "Don't Be Jealous". Acara ini dihadiri oleh kelima MC-nya yakni Jeon Somi, Ravi VIXX, Jang Sung Kyu, Jang Do Yeon dan Heo Jae.

"Don't Be Jealous" sendiri merupakan sebuah program kencan yang memperlihatkan kisah cinta pasangan selebriti dan bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Di program ini, pasangan selebriti yang tampil akan berbagi pemikiran tentang romansa, cinta bahkan pernikahan. Dan acara ini dibuat khusus untuk fokus pada pasangan selebriti yang belum menikah.

Selama konferensi pers berlangsung mereka membahas banyak sekali hal menarik, seperti yang diungkapkan oleh Jeon Somi. Mantan member IOI ini mengungkapkan bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya setelah menyaksikan episode perdana program ini yang tayang pada Senin (9/3) lalu.

"Aku merasakan banyak hal dan aku belajar banyak (saat membawakan acara ini). Aku mulai menambahkan hal-hal ke dalam daftar keinginanku. Keluarga dan teman-temanku menonton episode pertama dan mereka terkejut melihat adegan ciuman dan skinship yang sangat nyata ditampilkan di TV," ujar Jeon Somi.

Setelah menyaksikan kemesraan Choi Song Hyun dan Lee Jae Han di program ini, Jeon Somi rupanya ingin melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan jika dia memiliki pacar suatu hari nanti.


"Choi Sung Hyun dan Lee Jae Han melakukan perjalanan yang spontan ke Pulau Jeju untuk menyelam scuba. Dan jika aku memiliki pacar, aku ingin melakukan perjalanan spontan seperti itu," terang Jeon Somi.

Saat ditanya Jang Sung Kyu apakah dia ingin berkencan di depan umum setelah melihat kemesraan pasangan di program ini, Jeon Somi memberikan jawaban yang tak terduga. Ia bahkan mengundur targetnya untuk menikah setelah menyaksikan perjalanan pasangan di program ini.

"Aku baru berusia 20 tahun, jadi aku memutuskan untuk memberikan semua yang kumiliki dalam pekerjaanku. Aku tidak berpikir untuk berkencan sekarang," tutur Jeon Somi.

"Aku menginginkannya jika dunia adalah tempat di mana orang bisa berkencan dengan nyaman di depan umum, tapi aku tidak berpikir aku harus menjadi orang yang memulai hal itu," sambungnya.

"Tujuan awalku adalah menikah di usia 27 tahun, tapi setelah berada di acara ini, aku menyadari bahwa pernikahan bukanlah hal yang mudah. Aku telah mengundur targetku untuk menikah di usia awal 30 tahunan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel