Desta Ulang Tahun ke-43, Natasha Rizki Tuliskan Kalimat Romantis Ini
Instagram
Selebriti

Natasha Rizki beri kado manis berupa seekor kura-kura untuk Desta di ulang tahunnya yang ke-43. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan doa tulus untuk sang suami yang sukses membuat Desta terharu.

WowKeren - Pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta memang terlihat begitu harmonis. Rumah tangga yang sudah dibangun sejak tujuh tahun lalu ini bisa dikatakan jauh dari gosip miring. Seperti diketahui, Desta alias Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok, yakni 16 tahun.

Perbedaan usia antara Desta dan Natasha yang terbilang cukup jauh itu tampaknya tak menjadi penghalang bagi keharmonisan pernikahan mereka. Keduanya mampu membuktikan pandangan buruk sebagian masyarakat dulu ternyata salah. Kini, pasangan beda usia ini justru banyak diidolakan oleh orang-orang.

Natasha dan Desta yang sama-sama bekerja di dunia hiburan tentunya kerap kali disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Kendati demikian, keduanya selalu memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama. Meski jarang memamerkan momen romantis, namun dalam postingan di Instagram masing-masing mereka kerap mengungkapkan rasa sayang antara satu sama lain.

Seperti yang dilakukan oleh Natasha Rizki belum lama ini. Tepat pada Minggu (15/3) kemarin, Desta berulang tahun yang ke-43. Sebagai seorang istri, Natasha tak lupa memberikan kejutan manis untuk sang suami berupa seekor kura-kura.

Selain itu, rupanya Natasha juga sempat mengunggah potret Desta yang sedang berada di hamparan salju. Dengan romantisnya, ibu tiga orang anak itu memberikan untaian doa panjang yang dituliskannya dalam caption.


Wanita yang akrab disapa Chacha itu menuliskan ucapan ulang tahun untuk Desta. "Selamat nambah umur yah buy. Makin nambah umur, makin berkurang waktumu di dunia," tulis Chacha.

Desta Ulang Tahun ke-43, Natasha Rizki Tuliskan Kalimat Romantis Ini

Instagram

Chacha juga tampak menuliskan harapan-harapannya untuk sang suami. "Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu. Semoga Allah selalu memberkahi, merahmati dan meridhoimu. Semoga Abuy bahagia dunia dan akhirat," sambungnya.

Lebih lanjut, Chacha berdoa semoga Desta semakin menyayanginya beserta ketiga anaknya dan selalu dibukakan pintu rezeki. "Semoga Abuy semakin sayang sama aku dan Megumi Miskha dan Miguel. Semoga Allah selalu membukakan pintu-pintu rezeki dan surga-Nya untuk kamu dan kita," kata Chacha.

Pada akhir keterangan foto, Natasha Rizki kembali mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta. "Happy birthday Abuy, usiamu hanya angka bagiku yang terpenting rasa syukurmu. Masya Allah. Aamiin allohuma aamiin," tutupnya.

Postigan Natasha Rizki ini ternyata mendapat respon dari sang suami. Desta ikut nimbrung di kolom komentar, dan mengatakan jika dirinya sangat terharu dengan doa yang dituliskan oleh istrinya. "Wow, kata-katamu menohok tajam ke lubuk hati membuatku terharu. Terima kasih Abuy (emoticon love)," kata Desta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru