Ratu Elizabeth Ingin Liburan Bareng Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk Lakukan Ini
Getty Images
Selebriti

Bukan untuk memenuhi tugas Kerajaan seperti sebelumnya, kali ini kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya atas permintaan sang Ratu secara khusus. Seperti apa?

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menyelesaikan tugas terakhir mereka sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Namun rupanya Ratu Elizabeth II dikabarkan meminta keduanya untuk kembali ke Inggris.

Bukan untuk memenuhi tugas Kerajaan seperti sebelumnya, kali ini kedatangan keduanya atas permintaan sang Ratu secara khusus untuk berlibur bersama. Dilansir Marie Claire pada Senin (16/3), Ratu meminta Harry dan Meghan kembali ke Inggris bersama buah hati mereka, Archie Harrison.

Ratu meminta Pangeran Harry dan keluarganya itu untuk mengunjunginya dan menghabiskan waktu bersama keluarga Pangeran William dan Kate Middleton di Istana Balmoral di Skotlandia. Seperti yang diketahui, Ratu dan suaminya, Pangeran Philip, memang merasa sangat kecewa lantaran mereka tak bisa menemui Archie. Archie sendiri diketahui tak berada di Inggris sejak akhir tahun 2019 lalu, tepatnya ketika Meghan dan Harry memutuskan untuk mengambil cuti Natal.


Seorang sumber dalam Kerajaan menyebut kalau sang Ratu begitu menyesal lantaran tak bisa melihat tumbuh kembang Archie seperti cicit-cicitnya yang lain. Bukan hanya itu saja, Ratu dan Pangeran Philip juga disebut sudah sangat merindukan Archie dan sedih lantaran tak bisa menemui cicitnya itu terlalu sering sejak kelahirannya pada Mei 2019 lalu.

Sementara itu, pada 9 Maret lalu Harry dan Meghan telah menghadiri acara Commonwealth Service yang digelar di Westminster Abbey, sekaligus menjadi momen reuni mereka bersama anggota British Royal Family.

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle pada acara tersebut menandai tugas terakhir mereka. Diketahui, pada tanggal 31 Maret 2020 nanti, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi undur diri dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris.

Pencopotan gelar Harry dan Meghan secara resmi mulai diberlakukan pada awal bulan April tahun ini. Meski telah melepas gelar, namun Harry dan Meghan masih diizinkan menggunakan titel Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada dalam urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru