Foto SMA Beredar, Visual V BTS dan Seunghee Oh My Girl Curi Perhatian
Selebriti

Beredar foto V BTS bersama Seunghee Oh My Girl bersama teman-teman mereka saat SMA yang salah satunya adalah kontestan acara survival 'Mr. Trot' bernama Kim Heejae.

WowKeren - Baru-baru ini hubungan pertemanan V BTS (Bangtan Boys) dan Seunghee Oh My Girl saat SMA menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Pemicunya adalah foto keduanya bersama Kim Heejae, kontestan acara survival "Mr. Trot" yang ternyata merupakan teman SMA mereka.

Sebelumnya hanya V dan Seunghee yang terkenal karena persahabatan mereka karena keduanya satu kelas saat SMA. Namun dengan meningkatnya popularitas Kim Heejae dari berkat "Mr. Trot", penggemar telah menemukan bahwa ia juga pergi ke kelas yang sama dengan kedua idol itu.

Foto V bersama Seunghee dan Kim Heejae langsung menyedot perhatian netizen. Meski ada beberapa orang dalam foto, perhatian netizen tertuju pada Seunghee dan V yang terlihat paling mencolok.

Foto V BTS Bareng Seunghee Oh My Girl Saat SMA Curi Perhatian

Source: Pann


"Foto ini diambil selama masa SMA mereka. Mereka berasal dari Sekolah Tinggi Seni Korea. Mereka benar-benar terlihat sama bahkan sekarang," tulis netizen bersama foto V bersama Seunghee dan teman-temannya.

"Tidak, tapi visual V benar-benar luar biasa bahkan sejak dia masih SMA. Ada apa dengan jembatan hidungnya?" komentar netizen. "Aku suka BTS dan Oh My Girl tapi aku hanya melihat mereka saling menyapa selama upacara penghargaan. Ini pertama kalinya aku melihat foto mereka bersama ketika mereka sudah dekat! Menggemaskan," tambah netizen lain.

"Kombinasi ini sangat menyegarkan. Aku tahu kalau V, Jimin BTS dan Seunghee dekat," kata netizen. "Seunghee lucu. Aku merasa sulit untuk percaya bahwa dia seumuran dengan V. Mungkin karena Seunghee memiliki imej yang imut," sahut yang lain. "Mata V besar sekali. V pasti sangat populer. Dia benar-benar anak laki-laki yang tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait