Suho EXO Tampil Serba Hitam Putih Diiringi Musik Emosional Di Video Sampler 'Self-Portrait'
Musik

Jelang perilisannya pihak agensi akhirnya merilis video teaser untuk album 'Self-Potrait'. Video teaser tersebut didominasi dengan nuansa hitam putih yang emosional menunjukkan ketampanan visual Suho.

WowKeren - Salah satu member EXO, Suho beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera debut solo. Seorang perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa memang benar Suho sedang mempersiapkan album solo. Namun pihak agensi belum memutuskan tanggal perilisannya.

Namun usai lama menanti, para penggemar akhirnya mendapat kabar bahagia. Pada 6 Maret lalu, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Suho akan merilis mini album solo pertamanya bertajuk "Self-Portrait".

Lebih lanjut diumumkan bahwa album debut solo ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Mini album ini diungkapkan akan terdiri dari total enam lagu, dan menurut SM, Suho secara aktif terlibat dalam setiap langkah produksi.


Jelang perilisannya pihak agensi akhirnya merilis video teaser untuk album tersebut. Video teaser tersebut didominasi dengan nuansa hitam putih yang emosional menunjukkan ketampanan visual Suho berpose dengan kamera.

Video ini menampilkan beberapa adegan yang diyakini memiliki peranan penting dalam debutnya mendatang. Alunan musik latar belakang yang lebut makin membuat fans penasaran dengan lagu yang akan Suho rilis mendatang.

Meskipun Suho sebelumnya telah merilis lagu solo sebelumnya, "Self-Potrait" akan menandai debut solonya yang resmi. Hal ini menjadikannya anggota EXO ketiga yang debut di Korea sebagai artis solo setelah Chen dan Baekhyun.

Chen diketahui debut solo dengan merilis album bertajuk "April, and a Flower" pada April lalu. Sementara Baekhyun debut dengan album bertajuk "City Lights" pada Juli lalu. Sementara itu, Lay juga resmi debut solo di Tiongkok pada Oktober 2016 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait