Episode Perdana Lampaui Harapannya, Penulis Webtoon Asli 'Memorist' Puji Para Pemeran dan Staf
Official tvN
TV

Baru-baru ini penulis webtoon asli dari 'Memorist' membahas soal drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Salah satu drama baru tvN yang saat ini tayang di layar kaca adalah "Memorist". Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini mendapat reaksi yang cukup baik setelah menayangkan episode perdananya pada 11 Maret lalu.

"Memorist" sendiri diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa yang ditulis oleh Jae Hoo. Drama ini menceritakan kisah Dong Baek, seorang detektif dengan kekuatan super yang bekerjasama dengan profiler kriminal untuk menangkap pembunuh berantai.

Baru-baru ini Jae Hoo membahas soal pandangannya tentang "Memorist". Ia merasa sangat senang karena cerita webtoon-nya berhasil diproduksi menjadi drama yang bagus.

"Itu membuatku sangat emosional. Saat tahu webtoon-ku akan dibuat drama, aku merasa senang. Tetapi para aktornya sangat pas dengan citra karakter yang kubuat. Semuanya adalah aktor yang luar biasa," terang Jae Hoo.


"Episode pertama melampaui harapanku. Ini akan membuat penonton merasa seperti drama itu sendiri adalah karya asli di setiap pekannya," lanjutnya.

"Ada beberapa episode di 'Memorist' yang hanya bisa kalian saksikan di drama. Aku penasaran bagaimana penonton menanggapi skenario baru tersebut. Walaupun tak ada di versi asli webtoon, tetapi skenario yang ditambah akan tetap membawa pesan seperti 'Memorist' yang dikenal," tuturnya.

"Terima kasih untuk semua penggemar webtoon aslinya. Ku pikir drama 'Memorist' akan menunjukkan pesona dan emosi yang berbeda. Semua orang, mulai dari pemeran hingga produser telah bekerja keras selama syuting. Jadi aku meminta semua orang untuk memberikan banyak cinta dan dukungan pada drama 'Memorist' ini," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Memorist" akan tayang pada Rabu (18/3) malam ini. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel