Jung Woo Song Bahas Hubungan Publik di Masa Lalu dan Curhat Cerita Pilu Saat Diputusin Karena Miskin
Selebriti

Di acara 'Dolseung' yang ditayangkan KBS, Jung Woo Sung membicarakan hubungannya di masa lalu dengan Lee Ji Ah serta pengalamannya dicampakkan pacar karena miskin.

WowKeren - Pada Rabu (18/3), Jung Woo Sung tampil di acara "Dolseung" yang ditayangkan KBS. Selama episode ini, filsuf Kim Yong Ok (yang lebih dikenal dengan nama pena Doh-ol) memberikan ceramah tentang cinta.

Lee Seung Chul bertanya kepada Jung Woo Sung tentang pengalaman kencannya secara publik di masa lalu. Pada 2011, aktor kelahiran 1973 itu secara terbuka mengakui hubungannya dengan aktris Lee Ji Ah, namun pasangan itu berpisah setelah setahun pacaran.

"Kau berkencan secara publik sebelumnya, kan? Aku pikir kau benar-benar keren kalau begitu," kata Lee Seung Chul. Tapi Jung Woo Sung menjawab dengan blak-blakan, "(Pasanganku) tidak suka. Bayangkan bertemu seseorang yang tidak memiliki anonimitas. Ke mana pun kau pergi, kau menarik perhatian orang."

"Pekerjaan ini adalah salah satu yang paling tidak nyaman yang dimiliki calon pacar. Kau tidak bisa melakukan apa pun secara spontan. Bisa berkeliling secara bebas adalah bagian penting dari kedekatan emosional. Aku tidak bisa melakukan itu, jadi aku tidak berguna, dan bukan pacar yang sangat menyenangkan," lanjutnya.


Jung Woo Song Bahas Hubungan Publik di Masa Lalu dan Curhat Cerita Pilu Saat Diputusin Karena Miskin

Source; Soompi

Jung Woo Sung juga mengatakan bahwa ia pernah dicampakkan oleh sang kekasih. "Tentu saja aku sudah dibuang. Ini adalah kisah yang menyedihkan. Aku berada dalam kondisi yang sulit secara materi, jadi pada dasarnya aku numpang padanya setiap hari. Aku bekerja paruh waktu sebagai model dan mendapatkan uang saku, tapi aku biasanya tidak punya banyak uang," ungkap Jung Woo Sung.

Jung Woo Sung juga menyatakan penyesalannya bahwa terlalu mudah untuk bertemu dan menghubungi orang-orang di masa kini dan berbicara tentang masa lalu, ketika tidak ada smartphone dan menunggu adalah bagian besar dari pacaran. "Aku pikir cinta adalah ketika kau dan pasangan saling mengakui dan menghormati ruang masing-masing," katanya.

Ketika Doh-ol bertanya padanya apakah menurutnya seseorang hanya bisa mencintai satu orang seumur hidup mereka, Jung Woo Sung menjawab, "Berpisah dengan seseorang juga merupakan bagian dari cinta. Kita harus mengakui putus cinta sebagai bagian dari cinta agar menjadi dewasa dan tidak menjadi terobsesi."

Ketika ditanya apakah dia sedang berpacaran, Jung Woo Sung berkata, "Cinta adalah sesuatu yang selalu harus kau lakukan. Tolong mencintailah."

(wk/dewi)

You can share this post!