NCT 127 Rilis MV 'Kick It' Versi Performance, Taeyong dan yang Lainnya Masih Buka-Bukaan
Musik

Jumat (20/3) tengah malam waktu setempat, NCT 127 merilis MV 'Kick It' versi performance". Sedikit berbeda dari MV 'Kick It' yang dirilis sebelumnya, versi ini seluruhnya menampilkan adegan menari.

WowKeren - Hampir setahun setelah perilisan mini album "We Are Superhuman", NCT 127 comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It".

Hari ini, Jumat (20/3) tengah malam waktu setempat, NCT 127 merilis MV "Kick It" versi performance". Sedikit berbeda dari MV "Kick It" yang dirilis sebelumnya, versi ini seluruhnya menampilkan adegan menari.

Video dibuka dengan adegan para member dalam balutan kostum bling-bling serba hitam yang diselingi dengan kostum hitam-putih di mana beberapa member memamerkan bodi atletis mereka. Lewat video ini, fokus penonton dapat sepenuhnya ditujukan para koreografi "Kick It".


Sementara itu, Billboard mengumumkan pada 16 Maret lalu bahwa album studio kedua NCT 127 telah memulai debutnya di posisi ke-5 pada chart Top 200 Albums atau yang dikenal dengan Billboard 200. Prestasi ini menandai pertama kalinya NCT 127 memasuki 10 besar di Billboard 200.

Ini adalah entri ketiga mereka di chart secara keseluruhan, mengikuti album "Regular-Irregular" yang dirilis pada 2019 dan mini album "We Are Superhuman" yang dirilis pada 2019. Untuk album "We Are Superhuman" sendiri tahun lalu sukses debut di posisi ke-11 di Billboard 200.

Menurut Nielsen Music, "Neo Zone" memperoleh total 87.000 unit album setara selama minggu yang berakhir pada 12 Maret. Di mana 83.000 di antaranya terdiri dari penjualan album tradisional.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru