Beda Grup dan Tak Promosi Bareng, Jaehyun NCT 127 Ungkap Hubungannya dengan Member NCT Dream
Selebriti

Baru-baru ini Jaehyun menjalani pemotretan bersama Doyoung dan Jungwoo serta melakukan wawancara TMI di mana ketiganya ditanya soal hal-hal random yang mungkin belum diketahui fans.

WowKeren - Jaehyun resmi debut sebagai member NCT U pada Aprl 2016 lalu pada Juli 2016, ia debut bersama sub-unit lainnya, NCT 127. Hingga kini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut aktif menjalani kegiatan promosi bersama NCT 127.

Baru-baru ini Jaehyun menjalani pemotretan majalah GQ Korea bersama dua rekan satu grupnya, Doyoung dan Jungwoo. Di sini, mereka bertiga juga melakukan wawancara TMI di mana ketiganya ditanya soal hal-hal random yang mungkin belum diketahui fans.

Saat ditanya apakah mereka memiliki koneksi pribadi yang tak terduga (dengan selebriti lain), Doyoung buru-buru menjawab, "Ini tidak terduga tapi aku tidak punya koneksi pribadi." Sedangkan Jaehyun buka-bukaan soal koneksinya.


"Aku tidak bilang ini tidak terduga, tapi orang-orang mungkin menganggapnya tidak terduga," kata Jaehyun. "Aku sangat dekat dengan para member NCT Dream untuk waktu yang lama mulai pra-debut sampai sekarang."

"Karena kami punya karir musik yang berbeda, orang-orang mungkin berpikir, 'Mungkin mereka tidak terlalu dekat', tapi saat kami mulai latihan untuk debut sejak kami masih sangat muda, kami sudah bersama-sama. Kami lebih dekat dari yang dikira orang-orang," sambungnya.

NCT Dream debut sebulan setelah NCT 127 yaitu pada Agustus 2016. Meski berada di grup yang terpisah (kecuali Haechan), member dua sub-unit tersebut menjalani training bersama-sama serta pernah menjadi bagian dari grup pra-debut SMRookies di mana mereka sempat menggelar showcase pada 2015.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait