Awkarin Terjun Langsung Jadi Relawan Bantu Perangi COVID-19 Bikin Salut
Instagram/awkarin
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Awkarin menunjukkan bahwa ia turut menjadi relawan untuk membantu petugas kesehatan memerangi wabah virus corona. Seperti apa?

WowKeren - Awkarin memang sempat dikenal dengan imej bad girl serta penuh kontroversi. Kendati begitu, selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut nyatanya sangat peduli dengan sesama dan sering melakukan aksi sosial.

Belum lama ini, Karin menunjukkan rasa prihatinnya terhadap masyarakat yang sedang khawatir akibat wabah virus corona alias COVID-19. Karin pun sempat melakukan aksi isolasi diri di rumahnya demi mencegah penularan COVID-19 semakin cepat.

Tak hanya itu, Karin juga mengapresiasi perjuangan petugas medis yang menangani pasien positif COVID-19. Sebagai bentuk kepeduliannya, selebgram berusia 22 tahun ini menjadi relawan untuk menyemprotkan desinfektan ke beberapa tempat umum, termasuk masjid dan gereja.

Karin pun menunjukkan aksinya sebagai relawan melalui postingan di Instagram miliknya. Selain itu, kekasih Sabian Tama tersebut juga memberi pesan bijak bahwa relawan sama sekali tak mengharapkan imbalan.


"Relawan itu gak mengharapkan upah. Gak mengharapkan juga sambutan. Relawan menjadi relawan hanya sebagai bentuk aktualisasi diri dan kesadaran diri untuk mau bergerak membantu individual atau kelompok yang sedang membutuhkan bantuan karena mereka mampu dan mereka ingin," tulis Karin di Instagram pada Sabtu (21/3). "Kita cuma mau bikin dunia ini lebih baik untuk kita semua."

Aksi Karin tersebut langsung membuat para netter ramai memberikan komentar positif untuknya. Mereka turut merasa bangga sekaligus kagum dengan Karin yang mau membantu melawan COVID-19.

"Indonesia bangga punya karinn," komentar akun @diin****tia_. "Aww salut bgtt," tambah akun @zaf*****i17. "Semangat selalu kak Karin kamu selalu hebat," sahut akun @s.b****ee_.

"So proud ka karinnnnn,semoga menularkan hal hal baikk untuk semua oranggggg," ujar akun @alas*****anii. "Salut banget," imbuh akun @susim****ti197. "Panutan, sehat terus ka karin," seru akun @be***rn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru