Lee Se Young Ungkap Alasan Tertarik Bintangi 'Memorist'
Official tvN
TV

Lee Se Young yang debut sebagai aktris cilik, membeberkan bahwa meskipun ia telah berakting selama lebih dari dua dekade, ia masih bersemangat untuk menghadapi tantangan baru.

WowKeren - Lee Se Young saat ini tengah membintangi drama "Memorist". Aktris kelahiran tahun 1992 itu membicarakan soal perannya dalam drama tvN itu saat diwawancarai oleh majalah Singles.

Lee Se Young menjelaskan alasannya setuju memerankan karakter Han Sun Mi di "Memorist". "Aku selalu bermimpi memerankan karakter karismatik yang mengambil alih cerita. Sun Mi adalah karakter yang persis seperti itu, dan saya pikir itu adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya," ungkap Lee Se Young.

Saat mendiskusikan apa yang dianggapnya sebagai kekuatan drama, Lee Se Young berkata, "Sama seperti Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan Sun Mi saling bertentangan dalam hal kepribadian, mereka juga berlawanan kutub dalam hal metode investigasi mereka," sambung Lee Se Young.

"Hal pertama yang harus diperhatikan dalam drama adalah cara kedua karakter menyelesaikan kejahatan dengan cara mereka yang berbeda. Yang kedua adalah teka-teki menyenangkan untuk mencari tahu siapa penjahatnya. Aku pribadi juga ingin menyebut tekad Sun Mi dan daya tarik girl-crush sebagai (salah satu kekuatan drama)," imbuh Lee Se Young.


Lee Se Young Ungkap Alasan Tertarik Bintangi \'Memorist\'

Source: Singles

Lee Se Young yang memulai debutnya sebagai aktris cilik, membeberkan bahwa meskipun ia telah berakting selama lebih dari dua dekade, ia masih bersemangat untuk menghadapi tantangan baru.

"Masih banyak jenis akting yang ingin kucoba. Dari aksi sekolah lama yang nyata yang mengharuskanku menggunakan tubuhku hingga akting komik yang sangat lucu untuk menjadi lucu. Aku ingin mencoba semua yang kubisa," sambung Lee Se Young.

Lee Se Young membeberkan caranya memilih peran. "Saat cerita menarik bagimu dan ketika seorang karakter memiliki peran penting untuk dimainkan dalam plot — itulah proyek yang menarik perhatianku," lanjut Lee Se Young.

"Di antara proyek-proyek itu. Kupikir aku lebih tertarik pada karakter atau materi yang belum pernah kucoba sebelumnya. Baik 'The Crowned Clown' dan 'Doctor John' yang kutemui tahun lalu, merupakan tantangan baru bagiku," pungkas Lee Se Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel