Interaksi Yoona SNSD dan Suho EXO Bikin Gemas, Tulis Komentar Ini Soal Debut Solo
Selebriti

Sebagai teman dekat Suho, Yoona pun nampaknya turut menantikan debut solonya. Hal tersebut tampak dari komentar yang dituliskan lawan main Jo Jung Suk di film E.X.I.T itu di Instagram.

WowKeren - Suho siap menjadi member keempat EXO yang akan resmi debut sebagai penyanyi solo setelah Lay, Chen dan Baekhyun. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut akan merilis mini album pertamanya yang berjudul "Self-Portrait".

Sebagai teman dekat Suho, Yoona Girls' Generation pun nampaknya turut menantikan debut solo leader EXO itu. Hal tersebut tampak dari komentar yang dituliskan lawan main Jo Jung Suk di film "E.X.I.T" itu di Instagram.


Pada Minggu (22/3), Suho membagikan sebuah postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Dalam foto unggahannya, pelantun "Obsession" itu tampak serius membaca lembaran-lembaran kertas di tangannya.

Foto Suho sendiri diambil di sebuah studio dan idol yang debut pada 2012 itu terlihat santai berbalut pakaian kasual. Ia juga menambahkan emoji mic pada postingan ini, yang seolah menandakan bahwa dirinya sedang menggarap ssesuatu yang berhubungan dengan musik.

Interaksi Yoona SNSD dan Suho EXO Bikin Gemas, Tulis Komentar Ini Soal Debut Solo

Source: Instagram

Di hari yang sama dengan foto tersebut diunggah, Yoona mengomentarinya di mana pemilik nama lengkap Lim Yoona itu menulis, "Jadi kapan album solo Kim Suho dirilis?" Tak lama setelahnya, komentar Yoona ini dibalas Suho dengan, "3/30... Sepertinya kau juga ingin segera mendengarnya!"

Sementara itu, mini album "Self-Portrait" akan memuat title track berjudul "Let's Love" atau "Saranghaja" yang dikenal luas sebagai slogan EXO. Yoona dan Suho sendiri telah bersahabat sejak keduanya masih menjadi traineee SM Entertainment.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts