Sooyoung SNSD Cs Ungkap Perasaannya Usai 'Tell Me What You Saw' Tamat dengan Rating Tinggi
TV

Episode terakhir 'Tell Me What You Saw' yang tayang pada Minggu (22/3) kemarin berhasil mencetak rating tinggi. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Team Bulldog: Off-duty Investigation' yang dibintangi oleh Lee Sun Bin.

WowKeren - OCN telah menayangkan episode terakhir "Tell Me What You Saw" pada Minggu (22/3) malam kemarin. Episode terakhir drama ini ditutup dengan ending yang terbaik bagi semua orang.

Penjahat utama dan komplotannya termasuk petinggi kepolisian ini berhasil diringkus. Dan setelah mengalami berbagai macam kesulitan, Cha Sooyoung (Sooyoung Girls' Generation) akhirnya menjalani kehidupan normal sebagai detektif. Semua orang termasuk Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dan Hwang Ha Young (Jin Seo Yeon) juga berusaha melanjutkan hidup meski harus menanggung luka teramat besar akibat kematian orang-orang di sekitarnya.

Episode pamungkas drama ini sendiri ditutup dengan rating sebesar 4,4 dan 5,0 persen. Perolehan ini tergolong cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti OCN.

Sehubungan dengan berakhirnya "Tell Me What You Saw", para pemeran drama ini pun memberikan kalimat penutup. Mereka mengungkapkan bagaimana perasannya selama membintangi drama ini.

"'Tell Me What You Saw' pertama kali datang kepadaku ketika cuaca sedang panas. Setelah itu, aku mempersiapkan banyak hal untuk itu, termasuk berlatih adegan aksi. Aku sudah mengerjakan proyek ini selama lebih dari enam bulan, tapi entah bagaimana ini berakhir dan sudah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal," ujar Sooyoung.


"Ada saat-saat ketika aku lelah selama syuting, tapi aku bisa menyelesaikannya dengan aman berkat dukungan pemirsa untuk Cha Sooyoung dan tim investigasi. Aku harap pesan drama ini bisa sampai ke kalian. Aku akan senang jika semua orang bisa menonton pekerjaan para kru dan aktor yang bekerja denganku," lanjutnya.

Jang Hyuk dan Jin Seo Yeon juga bahagia bisa membintangi drama ini. Karena itulah mereka tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada penonton.

"Aku menikmati syuting selama empat bulan terakhir. Dalam beberapa hal terasa menyegarkan, tapi aku juga menyesal dalam banyak hal lain. Aku ingin menunjukkan sisi non-universal menjadi seorang profiler. Terima kasih kepada rekan-rekan aktor dan staf produksiku, dan kepada para penonton," ujar Jang Hyuk.

"Pengalaman ini sama berharganya dengan kesulitannya, dan aku belajar banyak hal. Itu adalah proyek yang tidak akan bisa ku lupakan. Aku ingin memberitahu Hwang Ha Young bahwa dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Dukungan dari pemirsa adalah sumber kekuatan yang hebat. Terima kasih banyak," tutur Jin Seo Yeon.

Sementara itu, "Tell Me What You Saw" akan digantikan dengan "Team Bulldog: Off-duty Investigation". Drama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Lee Sun Bin ini rencananya akan mulai tayang pada 4 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts