Cha Eunwoo Pakai Setelan Jas Ala CEO di 'Handsome Tigers', Bikin Fans Auto Halu
Naver
TV

Cha Eunwoo membuktikan jika dirinya tidak hanya menjual tampang saja di 'Handsome Tigers'. Ia beberapa kali membuat tim sendiri dan lawan takjub karena tembakan tiga angkanya.

WowKeren - "Handsome Tigers" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3). Dalam episode terbaru program SBS ini, tim Lee Sang Yoon cs bersiap menghadapi pertandingan baru melawan tim kuat, Anyang Owls.

Menariknya sebelum memasuki stadium basket di Kyung Hee University, member "Handsome Tigers" kompak memakai setelan jas. Penampilan Cha Eunwoo rupanya yang paling mencuri perhatian di antara member lain.

Cha Eunwoo tampak berjalan dengan penuh percaya diri diiringi Lee Tae Sun cs. Member Astro ini terlihat hendak membuka kancing jas bagian atas yang membuatnya makin terlihat seperti CEO dari perusahaan besar.

Penampilan Cha Eunwoo yang tidak terduga di "Handsome Tigers" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak yang halu menyebut idol kelahiran tahun 1997 itu suami hingga calon imam masa depan mereka.


"Berbahaya banget bikin kejang2 klo begini mah," tulis seorang fans. "Mengger2 suami gua mau lewat," sambung yang lain. "Suamiku seorang CEO," imbuh fans lain. "Ada jodoh aku ihh," tambah yang lain. "Berjalan menuju masa depan bersamaku," pungkas fans lainnya.

Cha Eunwoo sendiri berhasil membuktikan jika dirinya tidak hanya menjual tampang saja di "Handsome Tigers". Bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu beberapa kali membuat tim sendiri maupun lawan takjub karena tembakan tiga angkanya.

Sayangnya tim "Handsome Tigers" kembali harus menerima kekalahan telak dengan skor 66:76. Dengan hitungan ini, tim Moon Soo In cs baru sekali menang dan kemungkinan bisa lolos ke babak selanjutnya semakin tipis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru